Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kabupaten Grobogan 2022

Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kabupaten Grobogan dan Sekitarnya -  Jadwal Imsakiyah untuk wilayah Kabupaten Grobogan 2022 di bulan Ramadhan 1443H telah dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Kabupaten Grobogan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Purwodadi. Secara geografis, Grobogan merupakan lembah yang diapit oleh dua pegunungan kapur, yaitu Pegunungan Kendeng di bagian selatan dan Pegunungan Kapur Utara di bagian utara. Bagian tengah wilayahnya adalah dataran rendah. Dua sungai besar yang mengalir adalah Kali Serang dan Kali Lusi.

Wilayah Kabupaten Grobogan meliputi beberapa Kecamatan Seperti: Brati, Gabus, Geyer, Godong, Grobogan, Gubug, Karangrayung, Kedungjati, Klambu, Kradenan, Ngaringan, Penawangan, Pulokulon, Purwodadi, Tanggungharjo, Tawangharjo, Tegowanu, Toroh, Wirosari.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan Seluruh Daerah Indonesia 2022

Jadwal Imsakiyah Grobogan yang terbaru dilansir sesuai rilisan dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenang RI). Sehingga, dengan adanya jadwal imsakiyah dan waktu sholat ini, kalian bisa menjalankan ibadah sholat dengan tepat waktu. Dan juga mengetahui waktu imsak saat sahur di bulan suci Ramadhan 1443H.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kabupaten Grobogan 1443H/2022M

Selain itu, kalian juga bisa mengunduh jadwal imsakiyah Grobogan 2022 bulan Ramadhan 1443H dalam bentuk foto / gambar (JPEG) ataupun dokumen (PDF) yang dapat dicetak atau diprint dan di share kepada keluarga maupun teman.

Download Jadwal Imsakiyah Kab. Grobogan 1443H/2022M

Berikut link download jadwal imsakiyah Grobogan 2022 secara gratis, download file JPEG / PDF.

Demikianlah jadwal imsakiyah untuk wilayah Grobogan dan sekitarnya, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Marhaban ya Ramadhan.


Posting Komentar untuk "Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kabupaten Grobogan 2022"