Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hiden Achievement Orang-orang dari Lembah Kehidupan Genshin Impact

Hiden Achievement Chasm Genshin Impact - Hallo traveler semua, selamat siang dan selamat hari minggu. Di kesempatan kali ini saya mau membagikan Hiden Achievement lagi yang ada di Map Chasm Genshin Impact.

Hiden Achievement ini adalah Orang-orang dari Lembah Kehidupan, kalian bisa membuka achievement baru ini dengan mencari sebuah item benih kering. Benih kering ini banyak yang berspekulasi merupakan item yang akan digunakan pada Map Sumeru pada update mendatang. Ya, ada kemungkinan benih kering yang kita temukan tersebut berasal dari Sumeru, jadi kita nantikan saja nanti jika sudah update region Sumeru.

Nah, bagiamana cara menukan benih tersebut? Caranya sangat mudah. Kalian cukup pergi ke tempat yang saya kasih tanda pada gambar dibawah ini. Nanti disitu akan ada sebuah peti Exquisite Chest yang isinya Benih Kering dan juga Achievement setelah membukanya.

Namun untuk membuka peti tersebut ada mekanismenya, mekanismenya kalian harus mengaktifkan tower element electro, anemo dan geo. Namun tower tersebut masih tersegel.

Untuk dapat membuka segel tower element tersebut, kalian gunakan Elemental Sigh yang ada di dekat Menu Paimon. Kalian cari item atau benda yang mirip seperti daun. Kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Nah setelah ketemu tinggal aktifkan saja 3 tower element yang ada didekat situ. Dan peti hartanya sudah bisa dibuka. Selesai.

Gimana? Mudah banget bukan? Nah, semoga bisa membantu kalian untuk dapat mengumpulkan achievement dan membuka ekplorasi lebih luas lagi lebih dalam di Map Chasm Genshin Impact. Ok, sekian untuk kali ini, apabila ada pertanyaan silahkan tanya saja melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.