Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru! Harga Tiket Bus SAN Lebaran 2023 Jawa Sumatera

Harga Tiket Bus SAN Terbaru Lebaran 2023 - SAN (Siliwangi Antar Nusa) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum khususnya bus, yang sudah berdiri pada tahun 1978 di Bengkulu yang didirikan oleh Bapak H Hasanuddin Adnan, yang memulai dan merintis usaha jasa angkutan barang ekspedisi, di mulai dari 2 truk medium sampai memiliki 14 truk ukuran besar dan akhirnya menjadi sebuah perusahaan Ekspedisi yang besar.

Bus SAN

PO SAN (Siliwangi Antar Nusa)

Bus SAN melayani trasnportasi darat dengan tujuan beberapa provinsi yang ada di Pulau Sumatera, di antaranya seperti Jambi, Lampung, Bengkulu, Palembang, Bukittinggi dan Pekanbaru. Armada bus PO SAN memiliki armada yang cukup banyak yang setiap harinya dijadwalkan untuk mengantarkan para pelanggan di lintas Sumatera dan Jawa.

Kelas dan Fasilitas Armada Bus PO SAN

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan penumpangnya, bus PO SAN terbagi dari beberapa kelas armada tergantung dari tujuan dan harga tiketnya. Tersedia bus dengan kelas Executive, AC Bisnis dan kelas Ekonomi. Fasilitas bus SAN yang tersedia cukup beragam seperti selimut, bantal, AC, musik, VC, TV dan smoking area.

Armada bus PO SAN menggunakan berbagai varian chassis bus yang diantaranya adalah Mercedes Benz OH1526, Scania K310IB, Scania K360IB, Donfeng dan Volvo B7R. Anda bisa memilih kelas armada sesuai dengan budget dan tujuan perjalanan anda. Khusus untuk kelas Ekonomi hanya melayani rute Bengkulu-Padang-Bukittinggi, tidak melayani rute di luar Pulau Sumatera.

Rute Bus SAN

Sampai saat ini rute perjalanan yang dilayani PO SAN antara lain dari Bengkulu ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Padang Pariaman dan Pekanbaru. Untuk pemesanan dan pengecekan harga tiket bus SAN dapat dilakukan di Agen atau jaringan PO SAN yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Trayek Bus SAN

  • TRAYEK BUS SAN PEKANBARU – SOLO ATAU SOLO – PEKANBARU
  • TRAYEK BUS SAN DUMAI – PONOROGO ATAU PONOROGO – PEKAN BARU
  • TRAYEK BUS SAN SIAK – SRAGEN ATAU SRAGEN – SIAK
  • TRAYEK BUS SAN PEKANBARU – BENGKULU ATAU BENGKULU – PEKAN BARU
  • TRAYEK BUS SAN BENGKULU – BUKIT TINGGI ATAU BUKIT TINGGI – BENGKULU
  • TRAYEK BUS SAN BENGKULU – JAKARTA ATAU JAKARTA – BENGKULU
  • TRAYEK BUS SAN BENGKULU – PONOROGO ATAU PONOROGO – BENGKULUA

Harga Tiket Bus SAN Lebaran 2023/1444H

Bagi anda yang berniat melakukan perjalanan dengan menggunakan layanan bus SAN, sebaiknya untuk memesan tiket sehari sebelum keberangkatan agar bisa memilih tempat duduk yang nyaman. Harga Tiket bus SAN berlaku di musim lebaran tahun 2023 untuk PP ataupun Pulang Pergi sesuai rute yang tertera.

RUTE KELAS TARIF
PEKANBARU - SOLO (PP) EXECUTIVE (VIA PANTURA) Rp965.000
EXECUTIVE (VIA SELATAN) Rp925.000
AC VIP PLUS Rp850.000
AC BISNIS Rp700.000
BENGKULU - SOLO (PP) EXECUTIVE Rp850.000
AC BISNIS Rp725.000
BENGKULU - JAKARTA (PP) EXECUTIVE Rp650.000
BENGKULU - BANDUNG (PP) EXECUTIVE Rp700.000
BENGKULU - PADANG (PP) EXECUTIVE Rp350.000
BENGKULU - BUKIT TINGGI (PP) EXECUTIVE Rp350.000
BENGKULU - PEKANBARU (PP) EXECUTIVE Rp400.000

Catatan: Harga Tiket diatas sewaktu-waktu dapat berubah, jadi hubungi agen terdekat untuk lebih jelasnya.

Untuk Informasi Harga Tiket Bus Lebaran 2023 lainnya, bisa gabung di Grup FB pada link berikut: Informasi Harga Tiket Bus Terbaru.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai harga tiket bus SAN Lebaran 2023 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi anda yang ingin menggunakan layanan dan membeli tiket bus SAN. source: www.po-san.co.id