Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Tiket Gratis Gacha Skin Legend Guinevere dan 170 Diamond Kuning

Tiket Gratis Untuk Gacha Skin Legend Guinevere - Skin Legend Guinevere sudah hadir di server original Mobile Legends: Bang-Bang dimana kalian bisa mendapatkan skin Guinevere Legend Psion of Tomorrow melalui sebuah event gacha. Event Gacha ini mirip dengan event 11.11 kemarin dimana setiap draw 10x membutuhkan 1000 diamond.

Namun bagi para player gratisan janga khawatir, karena kalian masih bisa mengikuti event skin ini untuk mendapatkan kesempatan gacha gratis.

Bahkan yang tidak bisa top-up pun dijamin akan mendapatkan 1 skin elite gratis. Nah giamna caranya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Event Guinevere Legend dan Tambahan Tiket Gacha Gratis

Seperti yang bisa kalian lihat diatas, kalian dijamin bisa mendapatkan 1 buah skin Elite dari Event Legend ini dengan melakukan tiga kali draw pada event Guinevere Legend.

Tentu itu pasti bisa kalian lakukan asalkan kalian menyelesaikan semua quest yang ada yaitu Login Game, Share Event dan Pre-Order. Dengan menyelesaikan 3 quest tersebut, kalian bisa mendapatkan 3 tiket gratis untuk draw di event Skin Legend Guinevere. Dengan begitu kalian bisa mengambil peti yang berisikan Skin Elite.

Pastikan kalian tidak lupa untuk melakukan pre-order pada 25 April 2022 kemarin ya untuk klaim 1 tiket gratis pada tanggal 30 April 2022 nanti.

Lalu bagi kalian yang suka mengoleksi skin banyak, kalian wajib tahu info tentang promo diamond dibawah ini agar bisa mendapatkan tambahan tiket gratis untuk draw.

Promo Diamond Kuning Tambahan dan Tiket Gratis

Kalian bisa menyelesaikan quest event Skin Legend Guinevere ini secara penuh untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi. Untuk dapatkan tambahan 170 Diamond Kuning atau Promo Diamond, cek selengkapnya dibawah ini.

Berikut ini adalah quest yang perlu kalian selesaikan untuk mendapatkan 170 Diamond Kuning atau Promo Diamond tambahannya:

  • Top-up 100 diamond - 2 Tiket dan 30 Diamond Kuning
  • Top-up 250 diamond - 3 Tiket dan 40 Diamond Kuning
  • Top-up 500 diamond - 100 Promo Diamond

Nah lumayan banget bukan, selain itu jika kalian ingin mendapatkan lebih banyak lagi token gacha kalian bisa menyelesaikan semua quest yang ada, seperti menggunakan diamond di event Gacha Skin Legend untuk mendapatkan tiket gacha tambahan. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat dibawah ini.

20 Tambahan Tiket Gacha Skin Legend Guinevere

Berikut ini beberapa quest yang perlu kalian selesaikan untuk bisa mendapatkan 20 Bonus Token Gacha atau tiket gacha di Event Skin Legend Guinevere.

  • Login di Game - 1 Tiket
  • Share event Psionic Oracle Event - 1 Tiket
  • Top-up 20 Diamond - 1 Tiket
  • Top-up 100 diamond - 2 Tiket dan 30 Diamond Kuning
  • Top-up 250 diamond - 3 Tiket dan 40 Diamond Kuning
  • Gunakan 100 Diamond - 1 Tiket
  • Gunakan 250 Diamond -  2 Tiket
  • Gunakan 500 Diamond -  2 Tiket
  • Gunakan 1000 Diamond - 3 Tiket
  • Gunakan 2000 Diamond - 3 Tiket

Nah dengan menyelesaikan quest diatas kalian akan mendapatkan 20 tiket tambahan untuk Gacha di Event Skin Legend Guinevere. Tentu ini sangat bagus dan bisa menghemat jika kalian hendak mengincar skin Legend Guinevere. Untuk 10x draw pertama kalian akan dijamin mendapatkan 1 skin Special ke atas (Epic)

Untuk event Bonus Token Gratis ini akan hadir pada tanggal 30 April 2022 mendatang, selain itu akan ada bagian ke dua untuk Event Bonus Token Gratis ini.

Bagian ke dua atau Phase ke dua ini akan hadir pada tanggal 14 Mei 2022 mendatang. Tentu ini akan bisa mendapatkan 20 token gacha lagi pada event tersebut.

Event Skin Legend Guinevere Psion Of Tomorrow hadir dari tanggal 25 April 2022 sampai 16 Mei 2022. Waktu yang lumayan lama, kalian bisa cicil gacha skin Legend Guinevere dan siapa tahu kalian bisa mendapatkan skin Legend tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa memberikan informasi tambahan bagi kalian yang ingin mendapatkan lebih banyak skin di event Skin Legend.

Posting Komentar untuk "20 Tiket Gratis Gacha Skin Legend Guinevere dan 170 Diamond Kuning"