Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem Genshin Impact Tebaru 30 Maret 2022

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 2022 - Genshin Impact adalah game action RPG yang dibuat dan dirilis oleh pengembang game asal China, Mihoyo. Game ini dapat dimainkan secara gratis atau free to play dengan gaya monetisasi gacha.

Game yang memiliki mekanismegacha ini memungkinkan membeli beragam barang virtual. Dalam hal ini yang ditawarkan dalam Genshin Impact antaranya karakter, senjata dan sumber daya langka lainnya.

Untuk gachanya sendiri, kita memerlukan yang namanya item Intertwined Fates, Aquainct Fates dan Primogems. Primogems dapat kita dapatkan melalui conversi Genesis Crystal dari top up, hadiah misi harian dan quest event, dan juga dari kode Redeem.

Baru-baru ini Mihoyo selaku developer dari Genshin Impact, kembali lagi membagikan Kode Redeem Genshin Impact terbaru 2022 yang bisa kalian dapatkan. Kode Redeem ini memiliki hadiah Primogems dan Adventure Experients. Dibwah ini sudah saya sediakan kode Redeem Genshin Impact terbaru yang bisa kalian klaim sekarang juga.

Kode Redeem Genshin Impact 2022

  • MS7C3SV8DMZH

Isi Hadiah: 60 Primogems + 5 Adventure Ecperients

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru

Untuk cara klaim kode redeem Genshin Impact, kalian bisa langsung redeem melalui ingame, ataupun dari situs web resmi mihoyo. Caranya sebagai berikut:

  • Bukan situs web Mihoyo di https://genshin.hoyoverse.com/m/id/gift
  • Setelah itu login ke Akun Genshin kalian\
  • Pilih Server akun, dan Masukan kode Redeem diatas
  • Klik Redeem. Selesai. Kalian tinggal login ke Game dan lihat di menu pesan.

Untuk cara kalim kode redeem genshin impact melalui ingame:

  • Buka Game Genshin Impact
  • Buka menu paimon, terus masuk ke pengaturan lalu pilih akun
  • Pilih menu Tukarkan Kode, setelah itu masukkan kode redeemnya dan klik Tukar. Selesai.

Penutup

Demikianlah kode Redeem Genshin Impact terbaru yang bisa saya bagikan untuk kali ini. Jangan lupa untuk segera klaim sebelum masa berlaku kode redeem tersebut berakhir. Lumayan loh, dapat 60 primogems bisa buat nambah-nambah gacha karakter atau waifu kesayangan kalian nantinya.