Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Baru Yelan dan Kuki Shinobu Hadir di versi 2.7 Genshin Impact

Karakter Baru Yelan Bow 5 Star Genshin Impact - Seperti biasa menjelang update versi baru dari Game Genshin Impact, developer kembali melakukan dripmarketingnya dengan memunculkan karakter baru yang akan hadir pada versi setelahnya.

Kita tahu pada update Genshin Impact versi 2.6 nanti kita akan kehadiran karakter laki-laki baru dari klan kamisato sekaligus kakak dari kamisato ayaka, yaitu Kamisato Ayato.

Namun, update versi 2.6 belum rilis saja, mihoyo sudah kembali meluncurkan art dari karakter baru yang akan hadir di versi 2.7 nanti. Dia adalah Yelan dan Kuki Shinobu. Ya tidak heran jika marketing mihoyo seperti ini, bagi kalian yang f2p pasti merasa ketar-ketir bukan? Ayato aja belum rilis sudah ada karakter baru lagi haha.

Dua Karakter Baru Genshin Impact v2.7 mendatang

1. Yelan

Tentang Yelan

  • Valley Ocrhid
  • Orang Misterius yang mengaku bekerja di Bagian Urusan Sipil
  • Vision Hydro
  • Rarity 5 Star
  • Weapon Bow

Identitas Yelan selalu menjadi misteri.

Dia seperti bayangan yang sering muncul tepat di puncak berbagai acara dalam samaran yang berbeda-beda dan sering menghilang tanpa jejak sebelum badai berhenti.

Orang-orang yang terjebak dalam masalah berharap bisa bertemu dengannya. Entah kenapa, kebanyakan dari mereka berpikir Yelan pasti akan membantu mereka. Kalau pun tidak, mereka ingin Yelan menjadi teman mereka.

Tapi masalahnya adalah, lawan mereka juga memikirkan hal yang sama.

Mereka semua sudah pernah bertemu Yelan dengan nama dan identitas yang berbeda. Dan setiap dari mereka berpikir bahwa mereka dapat bekerja sama dengannya. Namun, tidak ada yang pernah mendapat kepastian.

Siapa yang sebenarnya ingin dibantu olehnya? Kapan dia akan mengungkap kebenarannya?

Saat dia bergerak dan beraksi, tidak akan ada satu kalimat kejujuran pun yang terucap darinya.

Saat dia mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya dan menyampaikan kebenarannya, mereka yang mendambakan jawabannya mungkin sudah tidak memiliki kesempatan untuk mendengarnya.

Oh, kamu mencari Yelan? Hmm, aku sarankan kamu memperlakukannya sebagai orang biasa saja. Tapi kalau begitu, kamu akan sulit bernegosiasi dengannya. Ada beberapa hal yang sangat bergantung pada kesan pertamanya terhadapmu. — Yanfei

Melihat dari desainnya, karakter ini sangat keren dan elegan, dan tentunya waifuable dah. Banyak yang bilang Yelan ini gabungan dari desain Xingxiu yang dimana rambutnya atau dari wajah depan tampak mirip.

Yelan sendiri merupakan karakter dengan Rarity Bintang Lima, dengan vision Hydro dan menggunakan senjata Bow atau panah.

Rasanya saya sendiri juga ingin bawa pulang nih karakter, namun disisi lain saya juga pengen bawa pulang kazuha. Parahmen....

2. Kuki Shinobu

Tentang Kuki Shinobu

  • Mender of Tribulations
  • Deputy Leader of the Arataki Gang
  • Vision Electro
  • Rarity 4 Star
  • Weapon Sword

Kuki Shinobu ‧ Mender of Tribulations

Wakil Ketua "Geng Arataki"

Meskipun Kuki Shinobu bergabung ke Geng Arataki lebih telat, tapi dia adalah sosok luar biasa yang mengubah seluruh geng. Setelah dia bergabung, ruang lingkup bisnis Geng Arataki merambah ke berbagai bidang, termasuk tapi tidak terbatas pada: konsultasi hukum, negosiasi bisnis, pengurusan jamuan makan, bahkan sampai pembuatan pakaian ....

Yang lebih menakjubkan lagi adalah, Geng Arataki yang tidak disiplin itu berhasil mendapatkan seluruh sertifikasi yang diperlukan, semuanya ditandatangani oleh satu orang yang sama: Kuki Shinobu.

Konon katanya orang tertinggi kedua ini menuntut ilmu di bangsa lain. Ada juga yang mengatakan kalau hubungannya dengan Tenryou Commission sangat akrab.

Tidak bisa dipungkiri, banyak orang yang curiga setelah mendengar hal ini. Tetapi warga Hanamizaka yang sering berurusan dengan Geng Arataki tidak begitu, mereka selalu berkonsultasi kepadanya tentang berbagai masalah dengan santainya.

Menurut mereka, negosiasi kerja sama dengan Kuki Shinobu selalu berjalan lancar dan efisien.

Mereka hanya perlu mengingat dua peraturan:

  1. Jangan pernah mempertanyakan wajah asli di balik topengnya itu;
  2. Jangan pernah mempertanyakan kenapa dia selalu menghindari Kuil Agung Narukami saat mau berangkat bekerja.

Maafkan aku karena sudah tidak lama memberi kabar. Aku menulis surat ini dengan tujuan untuk merekomendasikan seseorang yang berbakat. Dia berpengetahuan luas, ahli sastra dan seni bela diri, serta seorang asisten yang berharga ... Sayangnya , saat ini dia bekerja di Geng Arataki dan hanya menerima jasa konsultasi dari luar saja. Sayang sekali. — Kujou Sara

Karakter baru kedua untuk versi 2.7 ada Kuki Shinobu, karakter ini merupakan karakter cewe pengguna sword atau pedang denga rarity bintang empat. Dia memliki vision Electro dan kabarnya dia akan menjadi healer electro pertama di Genshin Impact. Namun, pernyataan tersebut masih sebatas sus saja, bahwa kitnya belum dilihatkan.

Kuki Shinobu masuk dalam Arataki Gang bersama karakter Arataki Itto, jika kalian mempunyai Arrataki Itto, kalian bisa cek voice line tentang Kuki Shinobu ini.

Nah gimana guys? Tertarik untuk ambil karakter Yelan di next versi? Jika berniat mau menggacha karakter tersebut, maka persiapkan primogems sebanyak-banyaknya, bila perlu gesek saja biar gelar f2p hilang.

Demikianlah informasi tentang drimarketing dari mihoyo yang bisa membuat jantung dompet f2p ketar ketir. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus update informasi terbaru di blog ini.

Posting Komentar untuk "Karakter Baru Yelan dan Kuki Shinobu Hadir di versi 2.7 Genshin Impact"