Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Bocoran Skin Terbaru Mobile Legends untuk Bulan Maret 2022

masadi.id - 7 Bocoran skin terbaru dari game Mobile Legends yang akan hadir pada bulan maret 2022 mendatang. Seperti kita tahu bahwa Moonton selaku dari pengembang game ini, terus melakukan update di setiap bulannya.

Dimana disetiap updatenya akan menghadirkan konten-konten terbaru yang membuat para pemain atau player dari game Mobile Legends betah memainkannya. Salah satunya adalah hadirnya skin baru yang menambah ke unikan di setiap efek yang berbeda untuk hero yang digunakannya.

Selain skin ada juga hero baru yang terus dihadirkan pada tiap bulan untuk membuat player agar tidak bosan dalam pemilihan hero.

Nah berikut ini beberapa skin terbaru dari Mobile Legends yang akan segera hadir di original server dalam waktu dekat. Skin-skin ini memiliki rarity yang berbeda, seperti collector skin, epic skin, special skin dan skin tipe lainnya. Bagi yang penasaran apa saja skinnya, silahkan simak dibawah ini.

7 Bocoran Skin Terbaru Mobile Legends

Dibawah ini deretan skin yang akan hadir pada original server Mobile Legends pada perkiraan bulan Maret 2022 mendatang.

Silvanna Queen Frost Collector Skin

Salah satu hero fighter bernama Silvanna telah mendapatkan skin terbarunya yang bernama Queen Frost. Skin ini memiliki rarity atau tingkatan yang tinggi yaitu Collector skin. Skin dengan tipe collector memiliki keisitimewan yang lain, dimana skin ini dari harga yang cukup mahal pasti memiliki kelebihannya.

Kelebihan dari skin collector ini memiliki efek yang sangat keren, suara dari hero pun ikut diubah dan memiliki action random atau interaksi seperti gaya pada lobby secara acak.

Skin Kolaborasi Sanrio Karakter

Selanjutnya akan ada 4 skin yang akan berkolaborasi dengan Sanrio Karakter. Buat kalian yang tidak tahu Sanrio, Sanrio.,Co.Ltd merupakan perusahaan asal Jepang yang bergerak pada bidang industri pembuatan aksesoris, alat tulis, fashion, dan lain sebagainya yang menonjolkan keimutan dari setipa karakter yang dibuat.

Hello Kitty misalnya, kalian pasti sudah pernah mendengar dengan nama tersebut kan? Nah nantinya Hello Kitty ini akan masuk dalam skin kolaborasi dengan Mobile Legends. Buat yang penasaran silahkan cek langsung skin imut kolaborasi antara Sanrio Karakter dan Mobile Legends.

Angela Hello Kitty

Chang'e Pompompurin

Floryn Cinamoroll

Claude Badz Badz Maru

Keempat hero tersebutlah yang mendapatkan skin kolaborasi dari Sanrio Karakter. Dalam skin kolaborasi ini, skin memiliki fitur yang cukup memukau, dari segi efek skill dan desainnya cukup keren. Dan juga pada icon skil mengalami perubahan dimana menggunakan gambar dari icon dari kolaborasi.

Sistem untuk mendapatkan skin kolaborasi ini hampir sama dengan skin KOF pada tahun lalu, atau yang sering disebut event bingo. Dari keempat skin tersebut, kabarnya skin Floryn akan gratis dijamin mendapatkan pada 10x gacha pertama. Mirip dengan skin Karina dari KOF.

Beatrix Space Agen Starlight Skin

Salah satu marksman yang belum lama hadir di mobile legends ini telah mendapatkan skin terbarunya yaitu dari tipe Starlight Skin. Skin starlight adalah skin yang bisa didapat dari member bulanan di setiap awal bulan.

Mathilda Dream Groove MPL Skin

Hero support assasin ini akan mendapatkan skin terbarunya dengan tipe special namun dengan name tag MPL Skin. Ya, ini adalah skin MPL untuk tahun ini. Kalian bisa membelinya nanti jika sudah rilis seharga skin special.

Nah itulah beberapa skin terbaru yang akan hadir pada original server dalam waktu dekat. Persiapkan diamond kalian untuk dapat memiliki skin idaman yang akan hadir nanti.