Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Desain Interior Rumah Minecraft Terbaik, Kalian bisa Coba

masadi.id - Rumah Minecraft akan terasa tidak lengkap jika kalian sudah menyelesaikan bagian luarnya, Namu selain bagian luar, kalian perlu memastikan bahwa bagian dalam juga terlihat bagus juga. Misalnya saja, Kalian tidak akan bergaul dengan pria yang terlihat baik tetapi tidak memiliki kepribadian yang baik juga. Sama halnya yang berlaku untuk rumah Minecraft kalian. 

Jadi dalam posting blog ini, kalian akan belajar cara membuat 10 ide desain interior Minecraft yang berbeda dan tentunya bagus dan keren. Apabila kalian tertarik, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

7 Desain Interior Minecraft Terbaik yang Wajib kalian Coba

Sebelum kami menunjukkan kepada kalian semua tentang desain interior Minecraft yang fantastis ini, kalian perlu tahu satu hal. Sebagian besar kamar atau ruangan ini membutuhkan banyak ruang. Jadi kalian harus mengecilkannya rumah kalian atau hanya membangun rumah yang lebih besar.

1. Interior Kamar Tidur

Seperti halnya kalian, karakter Minecraft kalian juga membutuhkan tempat untuk beristirahat dan tidur. Jadi, alih-alih membangun tempat tidur lama yang sama, mengapa tidak memberinya tempat yang bagus untuk bersantai? Saat saat kalian mengikuti tutorial desain interior Minecraft, kalian akan membuat ruangan yang indah di rumah modern milik kalian untuk tidur.

Kamar ini memiliki semua yang kalian inginkan seperti: tempat tidur, lemari pakaian, dan bahkan cermin. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan menemukan bagian kedua ruangan ini dengan interior bak mandi loh. Untuk cara membuatnya silahkan cek Disini!.

2. Interior Ruang Tamu

Tidak cukup hanya memiliki kamar tidur yang tampak bagus! Bagian penting lainnya dari rumah modern ini, kalian juga membutuhkan sebuah ruang tamu untuk kalian. Lalu bagaimana cara membuatnya?

Nah, dengan tutorial desain interior Minecraft ini, kalian akan mendapatkan desain yang sangat bergaya minimalis. Di sana, kalian akan menemukan perapian yang sangat ramping, TV besar yang terpasang di dinding, dan bahkan rak buku yang sangat besar. Untuk cara membuatnya silahkan cek Disini!.

3. Interior Ruang Dapur

Kalian sudah mempunyai kamar tidur dan ruang tamu. Nah, sekarang yang tersisa adalah membangun dapur untuk karakter kalian untuk memasak dan makan. Daripada membuat tungku lama yang sama dan menyebutnya sehari, mengapa tidak membuat sesuatu yang lebih mengesankan.

Dengan tutorial desain Interior Minecraft ini, kalian akan membuat dapur modern/pinggiran kota yang memiliki semua yang kalian inginkan. kalian akan memiliki banyak rak untuk diisi dengan bahan-bahan dan dua perokok kilat untuk membuat makan malam lezat kalian. kalian bahkan akan mendapatkan meja makan kecil untuk makan. Untuk cara membuatnya silahkan cek Disini!.

4. Interior Kamar Mandi

Meskipun kalian mungkin lolos tanpa kamar mandi di bangunan abad pertengahan kalian, itu sangat penting untuk rumah modern kalian! Karakter Minecraft kalian harus menyegarkan diri, baik dengan mandi menyegarkan atau melakukan urusan mereka di toilet. 

Tetapi bagaimana jika kalian tidak tahu cara membuatnya? Nah, jangan khawatir, karena dengan tutorial desain interior Minecraft ini, kalian akan belajar melakukan hal itu. kalian kemudian akan memahami cara membuat banyak hal, seperti menggantung handuk, toilet, dan bak mandi. kalian bahkan akan belajar cara menggunakan alat untuk membuat cermin yang tampak mengesankan. Untuk cara membuatnya silahkan cek Disini!.

5. Interior Ruang Tahta Raja

Tidak ada kastil Minecraft yang selesai tanpa ruang singgasana yang layak. Bayangkan saja, bagaimana lagi kalian bisa menyebut diri kalian sebagai seorang raja? Jadi untuk memperbaikinya, saya sarankan kalian melihat tutorial desain interior Minecraft ini.

Dengan itu, kalian tidak hanya akan membangun aula untuk kalian duduki, tetapi kalian juga akan belajar membangun balkon untuk penjaga kalian agar kalian tetap aman saat diserang! Untuk cara membuatnya silahkan cek Disini!.

6. Interior Ruang Penyimpanan

Tidak ada pangkalan asli yang lengkap tanpa adanya ruang penyimpanan. Dengan itu, kalian akan dapat menyimpan semua sampah dan barang berharga kalian tanpa harus khawatir kehilangannya. Jadi mengapa tidak membuatnya menjadi hal yang estetis?

Ruang penyimpanan ini memiliki semua yang kalian butuhkan. Ini dirancang untuk menjadi ruang penyimpanan bawah tanah. Itu membuatnya sempurna untuk bangunan apa pun, karena kalian bisa membangunnya sebagai ruang bawah tanah. Plus, ia memiliki begitu banyak peti sehingga kalian tidak akan pernah kehabisan penyimpanan. Untuk cara membuatnya silahkan cek Disini!.

7. Ruang Perpustakaan

Meskipun perpustakaan tidak diperlukan untuk rumah kelangsungan hidup kalian, itu bisa menjadi ruangan yang sangat baik untuk berbagai tujuan. Misalnya, kalian dapat menggunakannya sebagai tempat untuk menulis jurnal/buku harian kalian. Atau bahkan sebagai tempat untuk bersantai saja.

Jadi dengan tutorial ide interior Minecraft ini, kalian akan memiliki banyak sekali koleksi buku untuk dipilih. Kalian juga akan dapat menyimpan barang-barang kalian yang paling berharga di peti akhir. Kalian dapat membuatnya melalui tutorial di Disini.

Nah itulah 9 ide desain interior Minecraft yang bisa kami bagikan. kami harap kalian dapat menemukan sesuatu yang menginspirasi kalian untuk membangun di dunia bertahan hidup kalina. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan tambahan wawasan kalian tentang dunia minecraft. source: whatifgaming