Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Bocoran Skin MLBB Terbaru, Alucard x Star Wars, Hanabi Collector Skin Mobile Legends 2022

masadi.id - Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membagikan 7 bocoran tampilan skin Mobile Legends: Bang Bang terbaru yang akan segera rilis ke server original. Diantara skin-skin terbaru yang akan rilis nanti, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends telah menghadirkan skin kolaborasi terbarunya dengan Star Wars. 

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Bocoran Skin Mobile Legends 2022

Kalian pasti tahu dengan Film fiksi ilmiah yang berjudul Star Wars kan? Star Wars merupakan seri film epik, fiksi ilmiah opera antariksa Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Film yang menggambarkan peristiwa-peristiwa yang terjadi di Galaksi, seperti alien, Robot dan juga suasana perang antar galaksi.

Dari film star wars tersebut Moonton menghadirkan satu skin kolaborasi dengan Star Wars lagi, yang sebelumnya kita tahu bahwa Mobile Legends sudah menghadirkan 2 skin kolaborasinya dengan star wars yaitu Argus sebagai Darth Vader, Cyclops sebagai Master Yoda dan skin terbaru dari kolaborasi tersebut jatuh kepada hero fighter kebanggan land of dawn yaitu Alucard sebagai Obi Wan Kenobi.

Selain hadirnya skin kolaborasi terbaru dari MLBB x Star Wars Alucard x Obi Wan Kenobi, Moonton juga menghadirkan tipe skin lainnya seperti skin Collector, Elite skin, Starlight dan skin lainnya. Nah buat kalian yang penasaran skin apa saja yang akan rilis nantinya bisa simak ulasannya dibawah ini.

5 Bocoran Tampilan Skin Terbaru Mobile Legends: Bang Bang 2022

Mobile Legends merupakan game online Moba 5v5 besutan dari developer Moonton, game ini sangat digandrungi oleh banyak kalangan. Disetiap patch versi dari game ini selalu menghadirkan konten-konten menarik yang wajib kalian ikuti, salah satunya hadirnya skin terbaru bagi hero tempur kesayangan kalian di land of dawn. Berikut ini beberapa tampilan skin terbaru daru Mobile Legends yang akan rilis pada bulan mendatang.

1. Alucard "Obi Wan Kenobi" MLBB x Star Wars

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Alucard Obi Wan Kenobi

Skin terbaru yang akan segera hadir yaitu skin dari Alucard yang berkolaborasi dengan karakter dari film Star Wars yang mana berperan sebagai Obi Wan Kenobi. Alucard sendiri adalah hero tipe fighter assassin yang cukup populer karena kelincahannya dalam lompat melompat menghadapi lawannya. Dia diberikan skin baru oleh moonton sebagai Obi Wan Kenobi.

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Alucard Obi Wan Kenobi

Obi Wan Kenobi sendiri dalam film Star Wars digambarkan sebagai seorang petapa yang misterius, dia juga diketahui sebagai seorang jedi master. Dari segi tampilan memang cocok dengan alucard yang menggunakan pedang, namun di tampilan skin ini alucard akan sedikit lebih tua untuk tampilan wajahnya dan juga masih keren kok hehe.

Bagaimana Cara Mendapatkan Alucard Obi Wan Kenobi? Tentu saja Moonton tidak akan memberikannya secara gratis, kalian harus top up untuk Gacha skin pada event yang akan datang. Kita tahu bahwa kedua skin kolaborasi sebelumnya bisa kita dapatkan hanya dengan gacha pada event Star Wars x MLBB, dan event ini hanya bersifat sementara saja. Jadi bagi kalian yang merasa sultan dan banyak duit, jangan lewatkan untuk mendapatkannya. Skin Alucard Obi Wan Kenobi akan rilis pada 21 Desember 2021 waktu server.

2. Karrie "Wheel of Justice" Elite Skin

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Karrie Wheel of Justice

Skin terbaru yang akan hadir selanjutnya datang dari hero Marksman Karrie, dia mendapatkan skin terbarunya dengan tipe Skin Elite. Ini skin elite kedua dari Karrie dengan nama Wheel of Justice. Karrie adalah hero dengan role Marksman, dia biasanya digunakan sebagai core utama untuk hyper core karna cocok sekali untuk melumpuhkan hero-hero dengan darah yang cukup tebal seperti Uranus dan lainnya.

Karrie Wheel of Justice ini bisa kalian dapatkan setelah melakukan top up pertama kali setelah reset season mendatang. Setelah melakukan top up diamon pertama kali, kalian bisa membelinya pada menu First Recharger dengan harga 50 diamond, kalian juga akan mendapatkan border gratis dari First Recharger di awal season ini. Skin Karrie Wheel of Justice akan harid pada tanggal 21 Desember 2021 mendatang.

3. Terizla "Rustwreck" S22 Skin

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Terizla Rustwreck

Setelah reset Season S22 nanti, kalian akan mendapatkan skin seasonal terbaru dari hero Terizla yaitu Rustwreck. Terizla merupakan hero fighter yang biasa menjadi offliner disetiap pertandingannya. Hero ini mendapatkan skin bertipekan S22 yang akan datang, sangat cocok buat kalian user terizla yang tidak perlu membeli skin terbaru karena akan mendapatkan skin secara gratis pada akhir season nanti.

Kalian akan mendapatkan skin Terizla Rustwreck secara gratis apabila tier game Mobile Legends kalian berada pada tier Master ke atas, jadi jika kalian masih di tier Elite atau Master kebawah, buruan deh push ranknya biar dapet skin gratis ini. Skin Terizla Rustwreck ini akan hadir pada 21 Desember 2021 waktu server.

4. Clint "Operator CL" Starlight Skin

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Clint Operator CL

Clint mendapatkan skin terbarunya dengan tipe Starlight Skin untuk bulan Januari 2022 mendatang. Clint merupakan hero dengan role marksman yang biasanya mengisi pada bagian gold line untuk versi-versi sekarang, namun ada juga yang menjadikannya sebagai hyper core dalam pertandinga. Bagi kalian yang menggunakan Clint untuk push rank, kalian bisa membeli skin terbarunya untuk menambah daya gedor semangat kalian dalam push rank.

Clint Operator CL akan hadir sebagai skin Starlight yang tentunya untuk mendapatkan skin ini kalian harus menjadi member bulanan Starlight di bulan Januari 2021. Kalian bisa menjadi member Starlight dengan membeli Starlight Member dengan harga 499 Diamond. Skin Clint Operator CL akan hadir pada 01 Januari 2022 nanti.

5. Hanabi "Riverland Phoenix" Collector Skin

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Hanabi Riverland Phoenix

Skin yang akan hadir selanjutnya yaitu Hanabi Riverland Phoenix, Hanabi adalah hero Marksman yang cukup populer di kalangan penggunanya, hero ini biasanya mengisi line gold atau menjadi hyper carry pada pertempurannya. Hanabi Riverland Phoenix merupakan skin yang bertipekan Collector skin, skin ini bisa dibilang lebih tinggi tingkatannya dibandingkan dengan skin Epic biasa, baik dari tampilan efeknya ataupun animasinya. Dan yang paling pasti dari skin Collector ini adalah skin Gacha dan limited.

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Hanabi Riverland Phoenix

Kalian pasti sudah tahu, bahwa setiap bulannya Moonton menghadirkan dengan rutin untuk skin Collectornya yang hadir setiap awal bulan. Untuk mendapatkan Skin Hanabi Riverland Phoenix, kalian harus gacha pada event Collector Skin yang akan datang, diamond yang diperlukan untuk mendapatkan Hanabi Riverland Phoenix sekitar 6000 diamond jika kalian ampas, akan lebih sedikti jika kalian mempunyai wajah yang hoki. Skin Hanabi Riverland Phoenix akan hadir pada tanggal 05 Januari 2022 waktu server, jadi siapkan diamond kalian dari sekarang.

6. Yve "Ruin Protectress" Elite Skin

Bocoran Skin Mobile Legends 2022
Yve Ruin Protectress

Bocoran Tampilan Skin yang terakhir yaitu datang dari hero Yve dengan nama Ruin Protectress. Yve adalah hero dengan role Mage, dia biasanya digunakan pada Mid lane sebagai support buat hyper corenya, hero ini termasuk hero ngeselin karena skill nya dapat membuat musuh menjadi lambat atau slow. Dengan begitu hero ini sangat cocok disandingkan dengan hero hyper core lainnya.

Yve Ruin Protectress adalah skin Elite pertamanya yang akan hadir pada bulan depan. Kalian bisa membelinya pada shop pada game Mobile Legends pada saat rilis nanti. Skin ini akan hadir di original server pada tanggal 11 Januari 2022 mendatang.

Dari kesekian skin terbaru yang akan rilis manakah yang kalian tunggu-tunggu? Buat kalian yang mengidam-idamkan skin baru tersebut silahkan untuk siapkan diamond kalian agar bisa membeli skin terbaru yang akan hadir di Mobile Legends: Bang Bang mendatang.

Nah itu dia beberapa tampilan skin terbaru yang akan rilis di original server Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share keteman-teman kalian.