Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Skin Epic (11.11) Terbaru Hayabusa "Shura" Mobile Legends: Bang Bang

masadi.id - Sesuai dengan judulnya kali ini admin mau membagikan bocoran skin terbaru dari Hero Asssassin Hayabusa yaitu Shura. Hayabusa mendapat skin terbarunya yang bertipekan epic limited dengan logo 11.11, dimana skin ini akan hadir pada tanggal 11 bulan 11 atau November 2021 nanti.

Skin Hayabusa Shura merupakan skin limited atau terbatas, kalian bisa dapatkan skin ini pada event 11.11 pada 11 November nanti di server Original Mobile Legends: Bang Bang

Tampilan dari skin epic 11.11 sangat keren, bisa kalian lihat dibawah ini untuk melihat efek skil dan tampilan modelnya.






Agar kalian bisa mendapatkan skin ini, persiapkan diamond yang banyak agar bisa memainkan skin Hayabusa Shura ini. Perkiraan untuk gacha skin ini jika kalian tidak hoki kemungkinan bisa tembus 10k diamond.

Nah bagi kalian bukan sultan mending gak usah gacha skin ini. Tapi kembali lagi dari yang namanya kehokian itu kita tidak tahu, siapa tahu aja kalian bisa mendapatkan skin Hayabusa Shura hanya dengan 500 diamond saja.

Ok segitu dulu untuk kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share keteman-teman kalian.+