Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video terbaik di HP Android, Kalian Wajib Punya!

masadi.id - Selain aplikasi edit video yang ada di Laptop atau Komputer, banyak juga Aplikasi-aplikasi edit video terbaik untuk pengguna Android. Kalian juga akan sangat mudah untuk menggunakannya karena aplikasi tersebut bisa diinstal pada HP Android. Caranya sangat mudah, kalian cukup download Aplikasinya secara Gratis di Playstore atau Internet.

Aplikasi editing video di HP Android lebih memudahkan kalian untuk menggabungkan, memotong atau menambah effect suara dalam video tersebut yang bisa kalian ambil langsung dari HP kalian.

Nah kira-kira Aplikasi edit video apa saja yang wajib kalian coba? Yuk kita simak urainya dibawah ini tentang Recomendasi Aplikasi edit Video terbaik di Android.

1. Kinemaster Pro

Kinemaster merupakan salah satu aplikasi edit video di Android yang sangat populer bagi kalangan konten kreator Youtube ataupun Instagram. Fitur-fitur canggih yang disematkan dalam aplikasi ini memudahkan kalian untuk mengimpor file dari media yang berbeda pada HP kalian.

Selain itu kalian juga bisa dengan mudah untuk mengedit, memotong, memberikan efek hingga menambahkan tulisan di dalam video yang kalian edit.

2. VivaVideo

Salah satu video editor android yang juga memiliki banyak penggunanya. VivaVideo memiliki ratusan efek filter hingga klip didalamnya. Kalian juga bisa memotong video dan menyusunnya menjadi kesatuan yang utuh.

Tak ketinggalan juga terdapat efek Slow Motion yang membuat video kmau tampak terlihat lebih profesional.

3. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi Edit video yang bisa kalian gunakan untuk mengolah hasil rekaman dari ponsel kalian dengan kualitas terbaik.

Tak hanya itu, Aplikasi ini juga dapat memotong video, menambah musik, dan memberikan efek filter yang membuat video kalian menjadi lebih menarik.

4. Inshot

Aplikasi Inshot agak berbeda dengan aplikasi edit video lainnya seperti VivaVideo, VideoShow atau VideoPad. Aplikasi ini tidak dapat menggabungkan beberapa video ataupun foto.

Aplikasi Inshot ini lebih berfokus pada fitur pengeditan video dari segi penambahan lagu, tema, blur background hingga penambahan teks. 

5. PowerDirector

PowerDirector merupakan aplikasi edit video yang bisa dibilang berfitur lengkap dan mudah digunakan. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda serta dapat menambah beberapa video menjadi satu.

Nah itu dia 5 Recomendasi Aplikasi Edit Video yang bisa kalian coba di HP Android. Aplikasi tersebut sangat cocok bagi kalian yang tidak memiliki perangkat laptop atau komputer guna mengedit video kalian.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video terbaik di HP Android, Kalian Wajib Punya!"