Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Squad Skin Baru! Alpha General Void (Abyss Squad Skin) Mobile Legends: Bang Bang

masadi.id - Moonton kembali lagi menghadirkan skin terbarunya dalam bentuk Squad atau Group. Seperti halnya skin Lightborn, Dragon Timer, Squad Saber dan Skin lainnya, diskin squad selanjutnya akan menghadirkan squad Vilain dari Skin Squad Super Hero.

Jadi ceritanya skin Squad ini adalah skin yang keterbalikan dari Skin Squad hero, yang dimana di skin Squad yang akan hadir ini memiliki ciri khas Vilain atau musuh dari Skin Squad Super Hero. Nama dari skin squad yang akan hadir ialah Squad Abyss.

Hero yang pertama kali mendapatkan Skin Abyss ini yaitu dari hero Alpha yang berrolkan fighter. Skin Squad Abyss ini masuk ke tipe Epic yang mana semua perubahan effect skill dari setiap skin berbeda-beda.

Bisa kalian lihat untuk Display atau tampilan dari Skin Abyss hero Alpha General Void dibawah ini. Skin ini bisa dibeli atau didapatkan dari Event gacha dan tentunya dengan batas waktu tertentu.

Display Alpha General Void

Display Alpha General Void

Alpha General Void

Seperti seri skin Squad Superhero sebelumnya yang dimana setiap skin akan mendapatkan  hadiah tambahan selain skin, contohnya seperti Avatar border, Effect recall, Effect Eliminations, Effect Swan dan juga Battle Emote. Hadiah tersebut juga sudah termasuk dalam seri Squad Abyss untuk setiap skinnya.

Screenshot Skill Efek Alpha General Void

Skill 1

Skill 2

Ultimated Skill

Dengan hadiah yang menarik dan skin yang sangat keren, tentunya untuk mendapatkan skin ini tidaklah murah. Kalian mungkin perlu menghabiskan beberapa ribu diamond untuk mendapatkannya. Bagi kalian kaum F2P atau free to play, moonton juga menyediakan tiket gacha gratis jika kalian menyelsaikan misi yang diberikan dan apabila keberuntungan kalian besar, bisa saja kalian mendapatkan skin Alpha General Abyss tanpa harus top up ribuan dimaond.

Nah itulah sedikit bocoran tentang skin Squad terbaru yang akan hadir di Mobile Legends: Bang Bang, jangan lupa untuk bantu share ke teman-teman kalian.