Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Karakter Baru Genshin Impact Resmi di Perkenalkan Mihoyo Termasuk Karakter Goib

MasAdi.id - Baru-baru ini dilaman resmi facebook Genshin Impact, Mihoyo memperkenalkan 3 Karatker barunya di Genshin Impact termasuk juga Karakter Goib yang sudah lama kita tunggu-tunggu siapa lagi Mbak Kamisato Ayaka.

Karakter baru Genshin Impact
Genshin Impact

Dengan adanya karakter-karakter baru di Game Genshin Impact menjadikan para pemain menjadi semangat dalam berpetualang di Teyvat serta semangat dalam ngabisin duit buat gacha wkwkwk. Karatker terbaru juga memberikan penyegaran bagi para petualang agar tidak bosan dengan karakter yang dimainkan.

Dari 3 karakter yang baru ini ada salah satu yang paling kita tunggu-tunggu yaitu Kamisato ayaka, yang mana karakter ini sudah mempunyai julukan karakter goib, bagaimana tidak karakter yang sudah ada sejak CBT awal game rilis sampe sekarang belum juga nongol dibaner karakter. Akhirnya para fans cwt Ayakapun sudah bisa melihat hilal bahwa karakter Kamisato Ayaka ini tidak lama lagi akan Nongkrong di Baner Karakter Genshin Impact.

Untuk lebih jelasnya siapa saja selain Ayaka si neng Goib ini, sobat bisa langsung baca sedikit sepatah kata 3 karakter terbaru dari Mihoyo ini, haha.

3 Karakter Baru Genshin Impact

1. Yoimiya

Yoimiya
Yoimiya Genshin Impact

Yang pertama adalah karakter baru dengan pengguna Bow atau busur panah yaitu Yoimiya - Frolicking Flames dengan elemen Pyro. Wah sepertinya ini Amber rasa B5, dan si Amber dengan karakter bow dan juga Pyro semakin kesini semakin terlumakan ya lur. Dari Gambar diatas sekilas karakter ini seperti Lumine yang di Upgrade sama kayak si Aether yang mirip karakter baru Kaedehara Kazuha.

Yoimiya Genshin Impact
Yoimiya - Frolicking Flames

  • Yoimiya - Frolicking Flames
  • Pemilik Toko Naganohara Firework
  • Weapon : Bow
  • Vision : Pyro
  • Rarity : 5

Pengrajin kembang api yang berbakat. Pemilik "Naganohara Fireworks" yang dikenal sebagai "Ratu Festival Musim Panas". Tidak ada seorang pun di Inazuma yang tidak mengenalnya.

Semua perayaan tahunan di Inazuma pasti akan menggunakan kembang api buatan Yoimiya. Kreativitasnya dalam pembuatan kembang api sangat luar biasa, dia selalu mampu membawakan kejutan menyenangkan bagi orang-orang.

Yoimiya memiliki kepribadian yang polos dan kekanak-kanakan. Dia sering terlihat bermain bersama anak-anak, menemani mereka mencari pernak-pernik yang mengkilap. Kepolosan anak-anak membuat Yoimiya merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Dia juga senang bersosialisasi dan selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk memulai percakapan, seakan-akan cerita dan gagasan yang dia ingin bagikan tak ada habisnya.

Prinsip dan keterampilan adalah dua hal yang paling berharga bagi Yoimiya. Biarpun kembang api berlalu dalam sekejap, bayangan cahayanya yang indah akan selalu ada di hati orang-orang yang menyaksikannya.

Hanya sekejap, namun juga abadi. Keajaiban fana ini merupakan suatu "pelindung" yang dia berikan untuk orang-orang di sekitarnya.

Selama masih ada antusiasme dan kepercayaan orang-orang, keindahan kembang api akan terus ada.

2. Sayu

Sayu Genshin Impact
Sayu Genshin Impact

Karakter terbaru yang kedua yaitu Sayu - Mujina Ninja, merupakan karakter baru pengguna Claymore dengan Vision Anemo. Ini buka Sayu yang ada di Anime ITU ya, udah beda ini wkwkwk, Yang menarik dari karaker baru ini merupakan karakter loli ke 4 yang muncul di genshin impact setelah Qiqi, Diona dan Klee. Sangat cocok di pasangkan dengan Party Trio Loli Qiqi, Diona dan Klee, Hidup para pedo hahahaha. (gw bukan)

Sayu Anemo
Sayu - Mujina Ninja

  • Sayu - Mujina Ninja
  • Ninja Khusus Shiyuumatsu-Ban
  • Weapon : Claymore
  • Vision : Anemo
  • Rarity : 4

Seorang ninja yang terikat dengan Shiyuumatsu-Ban. Tubuhnya kecil dan gerakannya sangat gesit.

Soal tinggi badannya... Sayu sudah lama berhenti bertumbuh. Saking lamanya, dia sampai merasa kalau dia sudah terjebak di alam mimpi, tempat aliran waktu terhenti.

Kapan aku bisa tambah tinggi? Apa aku masih kurang tidur?

Sesekali ninja kecil ini bangun lalu berpikir seperti itu, dan kemudian kembali tertidur lagi.

Sayu yakin kalau tidur dapat mengisi kembali energi, dan energi yang cukup dapat membuatnya tumbuh tinggi. Demi obsesinya ini, dia menghalalkan segala cara untuk bermalas-malasan agar dapat menguasai ninjutsu dengan sempurna.

Kabur, menyembunyikan jejak, berubah wujud, keterampilan apapun itu — Sayu menguasai semuanya. Selembar daun, sebuah ember, terkadang memiliki nama lain: Sayu.

Jadi, kalau Shiyuumatsu-Ban mau memberikan tugas kepada Sayu, mereka harus berusaha keras untuk menemukannya terlebih dahulu.

Kalau dilihat dari sudut pandang Sayu sendiri, kelakuannya seperti ini bukan malas, dia hanya menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang lebih bermakna... misalnya tidur agar bisa tumbuh tinggi.

3. Ayaka

Kamisato Ayaka
Kamisato Ayaka

Yang terakhir ini dia si Karakter Goib Genshin Impact Kamisato Ayaka, karakter yang ditunggu-tunggu oleh para traveler Genshin Impact. Dengan diperkenalkannya karakter ini oleh Mihoyo seakan menjadi harapan baru bagi para petualang yang sudah menunggu kedatangannya, dan tak lama lagi Karatker Kamisato Ayaka akan Nongkrong di Baner Karakter, jangan sampe di baner Standar hahaha.

Kamisato Ayaka
Kamisato Ayaka - Frostflake Heron

  • Kamisato Ayaka - Frostflake Heron
  • Putri Klan Kamisato dari Yashiro Commission
  • Weapon : Sword
  • Vision : Cryo
  • Rarity : 5

Putri Klan Kamisato dari Yashiro Commission. Perilakunya bermartabat dan anggun, serta berakhlak mulia.

Dia bekerja bersama dengan kakaknya yang sekaligus menjabat Kepala Klan — Kamisato Ayato. Ayato bertugas dalam urusan pemerintahan, sedangkan Ayaka mengelola urusan Klan di luar maupun di dalam.

Ayaka adalah seseorang yang hangat dan baik hati, selalu memperlakukan orang lain dengan penuh kesopanan dan tata krama. Dia sering keluar untuk menangani urusan sipil secara langsung, dan hubungannya sangat dekat dengan masyarakat. Ayaka adalah pribadi yang serius dan selalu berusaha untuk mengerjakan segalanya dengan sempurna. Oleh karena itulah orang-orang pun tergerak hatinya untuk lebih dekat dengan Ayaka, dan menjulukinya "Shirasagi Himegimi". Setiap kali membicarakan tentang Ayaka, mereka akan mengungkapkan kekaguman dengan nada yang tulus tanpa kepura-puraan.

Ayaka dibesarkan dengan didikan yang baik, yang membentuk dirinya menjadi orang dengan hati yang murni bagaikan kristal es. Kristal es yang berputar di musim dingin akan memantulkan pantulan warna-warni yang indah dan mempesona. Demikian pula halnya dengan Ayaka, dia bukan hanya anggun dan menawan, namun juga memiliki sifat manis dan hangat yang tersembunyi jauh di dasar hatinya.

Akan tetapi, siapa pun yang ingin menggerakkan langit harus mampu memanjat awan. Oleh karena itulah Ayaka ingin bergaul dan membangun hubungan dengan orang-orang yang cakap dan pandai. Bagi Ayaka, persahabatan bagaikan embun beku dan pantulan cahaya di bilah pedang, yang tebasannya bagaikan sapuan bulu kuas di kanvas takdir.

Nah itu dia sob, tiga karakter yang resmi diperkenalkan oleh mihoyo yang mana akan semakin dekat untuk perilisan dari karakter tersebut. Semoga aja karakter ini akan segera hadir di Genshin Impact pada v1.7 mendatang melihat banner di v1.6 ini kedatangan Karakter Baru Kaedehara Kazuha dan Rerun untuk Karakter Bocil Teroris Klee.
Sudah siapkah dompet kalian? Nguli dari sekarang bro