Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quest Cairkan Semua Bongkahan Es Genshin Impact serta Lokasinya

Lokasi 3 Bongkahan Es Genshin Impact - Di kesempatan kali ini admin akan share 3 Lokasi Bongkahan Es yang ada di Dragonspine serta cara mencairkannya. Buat traveler yang masih bingung cara mencairkannya, tralever Genshin Impact bisa baca artikel ini sampe habis agar bisa menyelesaikan Quest Bongkahan Gengshin Impact ini.

Cairkan Bongkahan Es

3 Lokasi Bongkahan Es di Dragonspine Genshin Impact

Sesuai nama questnya Cairkan 3 Bongkahan Es, berarti akan ada 3 Lokasi dimana Bongkahan ES Tersebut berada. Sobat traveler bisa lihat lokasi yang admin berikan pada gambar dibawah ini.

1. Lokasi Pertama Bongkahan Es Genshin Impact

Lokasi Pertama Bongkahan Es

Lokasi Pertama bisa sobat traveler lihat pada gambar diatas, berada di daerah Snow - Covered Path. Dilokasi pertama sobat harus kalahkan Monster terlebih dahulu disekitar bongkahan es tersebut agar tidak menjadi hambatan saat mencairkan es nya. Setelah mengahalahkan monster yang ada disekitar selanjutnya sobat cari Batu yang berwarna merah yang bernama Scratz Quartz untuk bisa mencairkan bongkahan es.

Baca Juga: Cara Membuka Ruang Rahasia di Dragonspine Genshin Impact

Cairkan Bongkahan Es Genshin
Scarlet Quartz

Satu batu Scarlet Quartz hany bisa menghasilkan 1 hit saja pada Bongkahan Es, sobat membutuhkan 4 hit agar bongkahan es itu mencair. Lakukan hal tersebut sampe 4 kali agar esnya mencair. Batu Scarlet Quartz biasanya berada pada dekat dengan bongkahan es tersebut. Jika Es dilokasi ini mencair, nanti akan berubah menjadi Pohon Frostbearing Tree.

2. Lokasi Kedua Bongkahan Es Genshin Impact

Lokasi Ke 2 Bongkahan Es

Lanjut ke Lokasi Bongkahan Es ke 2 berada di dalam gua ya sob, sobat traveler hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada dinavigasi quest. Jika sudah berada di lokasi, sobat harus selesaikan tantangan untuk membuka penghalang dari bongkahan es yang ada didalam dasar gua tersebut.

Setelah tantangan selesai, hancurkan Bongkahan Es dengan Scarlet Quartz seperti pada bongkahan pertama. Untuk Scarlet Quartz yang ada disini, ada satu batu yang tertutup oleh dinding bebatuan ya sob, jadi harus jeli juga.

3. Lokasi Ketiga Bongkahan Es Genshin Impact

Lokasi ke 3 bongkahan Es

Setelah kalian selesai dengan bongkahan es kedua, selanjutnya kalian menuju lokasi bongkahan es ke 3. Kalian bisa lihat pada gambar diatas untuk lokasi tepatnya. Bongkahan tersebut berada di bawah tanah ya sob, jadi untuk dapat menuju bawah gua tersebut kalian perlu menyelesaikan mekanisme yang ada di area situ. Mekanismenya sangat mudah, kalian hanya perlu mengaktifkan tower element cryo sesuai urutan. Untuk urutannya kalian dapat melihat petunjuk dari selie merah yang ada di area tersebut.

Setelah mekanismenya selesai, kalian akan melawan 2 robot yang ada disitu. setelah selesai baru lah kalian dapat memasuk area bawah tanah. Silahkan hancurkan bongkahan es dengan scarlet quart yang ada di area bawah. Oh ya, terdapat 2 selie merah untuk membuka gerbang yang ada didalam. Dan didalam gerbang ada 1 scarlet quart untuk memecahkan bongkahan es. Terkadang ada sesuatu yang tersembunyi dibalik es, jadi jangan sungkan-sungkan untuk membukanya ya dengan elemen pyro.

Nah setelah kalian menghancurkan bongkahan es yang ketiga ini, nanti kalian akan diarahkan menuju lokasi bongkahan es terakhir di puncak gunung. Sudah ada petunjuk jalannya untuk menuju lokasi terakhir ini.

4. Lokasi Bongkahan Es Genshin Impact di Atas Gunung

Lokasi terakhir

Setelah ketiga bongkahan es sudah kalian hancurkan, selanjutnya ikuti petunjuk yang ada atau navigasi yang tertera. Kalian akan jalan menuju puncak gunung melalui patung Waypoint. Ikuti arah petunjuknya sampai ke atas.

Nah setelah kalian sudah sampai di lokasi puncak, silahkan hancurkan 3 bongkahan es kecil dengan 3 scarlet squart. Batu Scarlet squart ke tiga berada di tebing paling puncak ya sob, kalian tinggal cari di bagian atas, nanti ada tower anemo untuk mengarahkan angin ke lokasi batu scarlet squart tersebut.

Tips hit bongkahan Es

Tips untuk menghancurkan batu es dilokasi ini, gunakan karakter pengguna bow atau panah, jika kalian sudah menemukan batu scarlet squartnya kalian tinggal bidik aja ke sasaran batu es yang ada di area tersebut. jadi kalian tidak usah repot-repot menghampiri batu es tersebut untuk hit atau menghantamnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Pedang Snowtombed Starsilver Gratis Genshin Impact

Setelah semuanya selesai, Quest pun berakhir dan jangan Lupa untuk membuka Peti yang ada di area tetsebut dan juga Buka juga Pintu Domain yang ada disitu.

Penutup

Nah itu dia sob, Lokasi dan Cara Mencairkan Bongkahan Es yang ada di Quest Genshin Impact. Bagi sobat traveler Genshin Impact yang belum menyelesaikan Quest ini karna bingung, sobat bisa coba baca artikel ini. Sekian untuk kali ini, semoga bisa dapat membantu bagi traveler sekalian.

Jika kalian masih merasa kesulitan untuk quest cairkan bongkahan es Genshin Impact ini, kalian bisa juga melihat video lokasi bongkahan es Genshin Impact di bawah ini.

Video Lokasi Bongkahan Es Genshin Impact