Tips GG Menggunakan X.Borg dan Build Item Tersakit (Mobile Legends)

X.Borg merupakan hero fighter yang ikut bertarung di Land Of Dawn Mobile Legends, hero ini menjadi perhatian menarik bagi penggemar Mobile Legends karena damage yang dibuatnya cukup besar, serta hero ini menjadi salah satu hero langganan banned di sesaon ini.
Tips GG Menggunakan X.Borg dan Build Item Tersakit (Mobile Legends)
X.Borg - Mobile Legends
Hero ini terbilang kuat damagenya dikarenakan kombinasi dan kemampuan uniknya sebagai hero fighter yang mana memiliki mekanisme seperti sistem Armor-Armorless, titik panas ataupun serangan bunuh dri dengan tingkat burst damage yang sangat tinggi.

Karena kemampuanya dan damage nya yang cukup tinggi maka untuk bisa menggunakan hero ini perlu tips dan kiat agar bisa menggunakannya. Dibawah ini admin akan share sedikit tips menggunakan hero X.Borg dan juga build item terbaik.

1. Maksimalkan dalam Penggunaan Fiagra Supplya
Fiagra Supply ialah baterai yang muncuk ketika X.Borg membakar musuh yang berada pada titik panas paling tinggi. Baterai tersebut berguna untuk memulihkan Armor dan Energi yang dimiliki olehnya. Dalam sekali semburan atua serangan X.Borg dapat memperoleh satu sampai tiga Fiagra Suplay tergantung dari jumlah HP musuh yang diserangnya.

Figra Supply juga dapat membantu X.Borg unuk bertahan selama bertarung. Dia akan tersu regenerasu secara instan selama bertarung yang membuatnya menjadi sangaat sulit untuk dibunuh. Selain itu bateri ini juga dapat mempercepat X.Borg untuk mendapatkan Armor kembali saat sedang Armorles, Jadi wajib untuk mengambil kembali baterai tersbut.

2. Spam Terus dengan Skill Fire Missile
Skill ini menjadi skill serang utama dari X.Borg, Walaupun tidak memiliki damage sebesar skill last insanity, Skill ini diandalkan karena memiliki cooldown skill yang relatif singkat hanya empat detik saja. Jadi tidak perlu khawatir untuk melakukan spam terus menurus menggunakan skill fire missile terhadap lawan ditambah lagi hero ini tidak membutuhkan mana untuk menggunakan skillnya tersebut.

Fire Missile yang digunakan secara terus menerus tersbut dapat memberikan efek damage yang cukup besar selain itu juga kita mendapatkan fiagra supply yang muncul karena skill terebut.

3. Skill Tepat Sasaran
Penggunaan Skill X.Borg haruslah tepat sasaran, jika selalu mis dalam penggunaanya akan tidak berguna saat pertarungan. Selama penggunaan skill kita harus memeperhatikan arah serangan dengan cermat dan menyesuaikan posisi X.Borg dengan musuh untuk memebrikan serangan dengan baik. Skill X.Borg juga perlu kecermatan arah penggunaanya, dengan arah yang tepat ktia dapat menarik musuh untuk mendekat dan memaksimalkan serangan Fire Missile.

4. Berhati-hati dalam Penggunaan Skill Ultimate
Skill Ultimate (Last Insanity) menjadi skill yang cukup menjebak ketika digunakan oleh X.Borg, Pasalnya X.Borg dapat memberikan damage tinggi ke arah musuh yang ada disekitarnya. Jika skill yang digunakan dalam momentum yang salah XBorg yang tanpa Armor akan dihabisi musuh dengan sangat mudah. Tanpa bantuan Armor dia tidak dapat memberikan perlawanan yang berarti. Ditambah dengan skill X.Borg yang tidak memiliki skill untuk kabur.

5. Menjaga jarak Aman selama Bertarung
Selalu menjaga jarak aman agar tidak kena damage dari musuh, sekalinya kena corwd control dari mush daoat secara besama sama menghabisi X.Borg. Untuk mencegah hal tersebut terjadi kita perlu menjaga jarak aman selama bertarung.

Itulah beberapa tips untuk menggunakan X.Borg dalam bermain mobile legens, selain kalian tahu tips untuk menggunakan hero tersebut sobat juga harus paham dari deskripsi skill skill yang dimiliki hero tersebut. Serta untuk menambah damage dengan build item terbaik sobat juga harus paham agar tidak salah pilih item yang mana jika salah bisa membuat hero tersebut kurang sakit.

Berikut ini adalah Deskripsi singkat dari Skill-Skill yang dimiliki X.Borg :
Tips GG Menggunakan X.Borg dan Build Item Tersakit (Mobile Legends)
Fire Missiles - X.Borg
  • Skill 1 -Fire Missiles : X.Borg mengatifkan flamethrower dan menebakan apo ke arah lawan yang ditentukannya. Memberikan damage secara tersus menerus dan meningkatkan temperatur dari seorang hero. Jika temperatur tersebut mencapai Max, maka damage akan menjadi true damage.
Tips GG Menggunakan X.Borg dan Build Item Tersakit (Mobile Legends)
Fire Srake - X.Borg
  • Skill 2 - Fire Stake : X.Borg akan menembakan 5 buah pasak kearah musuh yang ditentukan , beberapa etik kemudian pasak tadi akan kembali ketubuhnya dan akan memberikan damage kepada mush dan menarik mereka. 
Tips GG Menggunakan X.Borg dan Build Item Tersakit (Mobile Legends)
Lasr Insanity - X.Borg
  • Skill Ultimate - Last Insanity : X.borg akan berputar dan menembakan api di sekelilingnya selama beberapa detik dan kemudian ia akan meledakkan armor yang dipunyaiya dan memberikan true damage kepada musuh. Skill ini hanya bisa digunakan saat X,Borg memiliki Fiagra Armor.
Firaga Armor - X Borg
  • Passive -  Firaga Armor : X.Borg memiliki Firagra armor yang akan memberikan tambahan HP, Semua damage yang diterima akan meberikan kepada firagra armor terlebih dahuluh selama firagra armor aktif sampai HP dari Firagra Armor habis. Setelah itu X.Borg akan berguling mengikuti arah joystick penggunanya untuk melepas armornya dan merubah bentuknya menjadi armorless form. X.Borg akan mengumpulkan energi sampai energi tersebut full dan memanggil firaga armor kembali.


Selain skill dan pengalaman dalam bermain hero ini, hal yang penting adalah pemilihan Item atau Build Item Hero X.Borg tersebut. Selama menggunakan build item yang baik dan benar akan menambah damage dan juga memberikan kekuatan yang kuat. Dan dibawah ini merupaka  build item untuk X.Borg yang bisa sobat gunakan dalam bertarung dimobile legends.
Tips GG Menggunakan X.Borg dan Build Item Tersakit (Mobile Legends)
Build item Xborg
1. Magic Shoes
Pilihan pertama adalah pada sepatu dengan aura ugu berwarna merah menyala ini dipasangkan pada X.Borg. Kalkulasi penguranga Cooldown Reduction hingga 10% dari setiap penggunaan skillnya. Sobat bisa melakukan spaming terhadap lawan tapnpa takuk tertahan Cooldwon ditambah Movement Speed yang bagus pada early game untuk menghindar dari musuh.
2. Blood Lust Axe
Pemilihan item attack pertama adalah Blood Lust Axe, item ini adalah Core dari X.Borg sendiri untuk survive pada medan pertempuran dengan mengutamakan efek spell vamp. Dengan 20% yang terbilang besar kamu akan diuntungkandari spell vamp setiap skill yang digunakan. Dan juga CD atau Cooldown Reduction sebesar 10% akan menambah sinkat delay skill yang bisa kamu gunakan. Serta artibut Attack sebesar 70% sangat membantu untuk melakukan war.
3. Wings of The Apocalypse Queen
Core item ini berfungsi sebagai armor. Proteksi sebesar 50% dari damage yang masuk ke X.Borg dan tambahan lifesteal yang akan terkoneksi dengan spell vamp milik blood lust. Tambahan HP sebesar 1000 poin dan CD 10% dari setiap skill yang digunakan tentunya akan mengoptimalkan burst milik X.Borg.
4. BOD/Blade Of Despairs
Merupakan item wajib untuk hero kelas fighter dan Marksmans. Tambahan Attack sebesar 170 poin tentunya membuat damage x.borg semakin lebih kuat dan menjadikan musuh akan takut untuk mendekatinya. Passive dari Despairs juga akan aktif dan memberika tambahan 25% damage secara optional apabila hero lawan memiliki HP kurang dair 50% yang artinya semakin tipis darah hero lawan akan semakin besar pula serangan yang dihasilkannya.
5. Malefic Roar
Selain item ini dapat membuat damage meningkat secara signifikan kepada turet laan, item ini juga memiliki efek penetrasi armor atau defense kepada tank yang besar seingga dapat menggunakan item ini untuk melibas turets dan hero tank. Penggunaan item ini bersifat opsional dilihat dari perbandingan komposisi role class dari tim lawan. Item ini dapat juga diubah menjadi BOD sebagai recomendasi untuk menambah damage serangan.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa admin share kali ini dan juga beberapa item atau build item yang bisa sobat gunaka di hero X.Borg.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel