5 Hero Mobile Legends Paling Sakit dan Terkuat 2019

Mobile Legends : Bang-bang merupakan game android moba yang sangat digandrungi oleh para gamer indonesia, baik dari kalangan anak-anak sampai kalangan dewasa. Game moba ini terasa tidak membosankan jika dilihat game mobile legends ini sudah ada lama walaupun game baru bermunculan seperti PUBG atau pun FF, Gane yang sering disingkat ML ini tak pernah sepi pemain.
5 hero mobile legends paling sakit
5 hero mobile legends paling sakit
Salah satunya kenapa para pemain tidak pernah bosan untuk ML atau Mobile Legends ia lah game ini selalu menghadirkan hero-hero baru dalam permainan, serta skin-skin dari hero mobile legendspun juga selalu diupdate. Yang mana hero-hero baru tersebut atau skin baru tersebut begitu keren dan kita sang player merasa ingin tahu terhadap hero baru yang dikeluarkan, dan juga ingin tahu bagaiman skil dari hero baru ataupun efek animasinya.

Yang namanya permaian pasti setiap player ingin memiliki prestasi yang baik, seperti halnya pada game moba ini, Mobile legends terdapat tier atau juga disebut dengan rank yaitu ada warrior, elite, master, grandmaster, epic, legend dan mythic. Banyak player berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik untuk menjadi pringkat tier teratas yaitu mythics, namun pada kenyataanya untuk naik ke tier paling tinggi sangatlah tidak mudah. Karena kita harus bermain secara pro agar bisa menang terus dan naik ke tier atas.

Terkadang ketika bermain tidaklah selalu menang pasti ada kalahnya, entah dari kitanya yang noob atau belum pro ataupun kurangnya support dari tim ketika bermain, misalnya ketika kita bertemu dengan tim yang cukup ngeselin seperti player toxic, player afk, player noob dan masih banyak lagi yang membuat kita tidak bisa naik tier dengan mudah. Mobile legends ini merupkan game besutan dari Moonton yang dimanna terdapat 5 tim vs 5 tim musuh. Maka dari itu biar kita bisa menang kita harus tahu pemilihan hero yang digunakan seperti hero-hero yang paling sakit damagenya atau paling yang terbaik.

Nah dibawah ini adalah 5 Hero Mobile legends : Bang-bang yang paling sakit atau terbaik, dari damage sakitnya hero-hero ini sudah menjadi langganan banned ketika bermain di rank. Meskipun sudah menjadi langganan banned tak masalah juga jika sobat untuk mempelajari hero-hero dibawah ini, mungkin saja ketika rank sobat lagi hoki bisa pick 5 hero paling sakit mobile legends ini.

5 Hero Mobile Legends Paling Sakit dan Sering Langganan Banned 2019 :
1. X Borg
5 hero mobile legends paling sakit
X.Borg Mobile Legends
X Borg merupakan hero bertipe Fighter yang sangat bergantung sekali dengan skill yang dimilikinya. Basic Attacknya bisa merubah dari melee mejadi range apabila Firaga Armor miliknya sudah luder habis terbakar dan memberikan damage yang lumayan sakit. Disaat dia menggunakan armornya, semua damage yang diterima X.Borg hanya akan mengenai healt baru ungunya saja. Sehingga X Borg akan menjadi hero yang sangat kebal. Setelah itu jika armor itu hancur, maka akan berubah menjadi bentuk keduanya yaitu Armorless form. Jika digunakan dengan baik Health yang dimiliki X.Borg tidak akan berkurang sama sekali. Dan hero hero dengan burst damage manapun akan kesusahan untuk membunuh hero x borg ini.

2. Lylia
5 hero mobile legends paling sakit
Lylia Mobile Legends
Lylia adalah hero mobile legends yang bertipe Mage yang berati sanggup memberikan magical damage kepada lawan atau musuhnya. Damage yang dikeluarkan hero inipun terbilang sangat besar sekali, dimana memiliki area burst yang cukup luas. Lylia merupakan hero mage yang memiliki kemampuan crowd control dengan area yang cukup luas, dan yang terpenting yaitu kemampuan dia untuk masuk serta keluar dari arena pertemperuan menggunakan skill ultimatenya. Lylia adalah hero mage yang sudah menjadi langganan baned.

3. Esmeralda
5 hero mobile legends paling sakit
Esmeralda Mobile Legends
Adalah hero yang bertipekan Tank/Mage dengan tipe Xharge dan Burst Damage. Dengan kata lain esemeralda tidak hanya memiliki burst damage yang dapat membunuh lawan hero apapun dengan mudah namun juga dia memiliki kemampuan utnuk menjadi tank dengan durabilas yang cukup tinggi. Sehingga cukup sulit untuk dimatikan. Buat sobat yang suka bermain dengan role tank bisa coba menggunakan hero ini meskipun sudah menjadi langganan banned di rank.

4. Harith
5 hero mobile legends paling sakit
Harith Mobile Legends
Hero ini dikisahkan sebagai salah satu penyihir berbakat dari bangsa feline, merupakan bangsa yang sama dengan hero Nana sebagai ras kucing. Sebagai hero mage efek dari skill pasiff harit membuat lebih sulit dibunuh dibandingkan hero mage lainnya. Kemampuan berpindah-pindah dengan cepat membuat harith susah untuk dilumpuhkan apalagi jika sudah dimainkan oleh seorang pro player menjadikan hero ini sangat mematikan.

5. Guinevere
5 hero mobile legends paling sakit
Guinevere Mobile Legends
Guinevere merupakan hero bertipekan Mage/Fighter, hero ini memiliki HP ayang cukup tebal yang membuat hero ini cukup kuat. Guinevere memiliki skill ke 2 yang bisa digunakan untuk kabur sehingga sangat mudah untuk meloloskan diri ketika terancam. Karena tipe hero ini mencakup sebagai fighter juga, guninevere sangat efektif untuk menjadi inisiator serangan ketika memulai war. Efek dari knok up yang dihasilkan dari skill 2 ditambah dengan efek dari skill ke 3 bakal menjadi ancaman bagi musuh.

Itu dia sob beberapa hero yang paling sakit dimobile legends dan sering sekali menjadi langganan banned. Sobat bisa pelajari hero hero tersebut dan berlatih untuk menggunakannya dengan baik dan menjadi pro player di mobile legends dan tentunnya agar menang terus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel