Pengertian Tentang Garansi Resmi dan Garansi Distributor

Whatsup sobat semua, kali ini mimin kembali hadir di blog tercinta ini untuk memberikan sebuah informasi yang mana mungkin dapat bermanfaat bagi sobat semua. Dan kali ini mimin akan sedikit membahas secara singkat tentang Perbedaan Garansi Resmi Tam dan Garansi Distributor untuk Xiaomi Redmi Note 5, bisa juga untuk merek xiaomi lainnya.

Pengertian Garansi Distibutor dan TAM

Buat sobat semua pasti sudah tahu atau pernah melihat Box HP Xiaomi yang bersegelkan TAM ataupun bersegelkan distributor seperti Bless, B-cell, 1Platinum, OS Waranti atau lainnya di smartphone Xiaomi. Danternya Garansi TAM atau Distirbutor juga bukan hanya untuk HP Xiaomi saja melainkan Asus juga begitu, mungkin masih ada lagi, sobat bisa kasih di komentar dibawah ini untuk menambahkan. Langsung saja simak pembahasan singkatnya dibawah ini.

Garansi TAM merupakan garansi Resmi indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan asal tiongkok yaitu Xiaomi, dan hpnya pun dibuat langsung di indonesia. Garansi Resmi tam untuk xiaomi redmi note 5 dus boxnya berwarna merah dan orange yang sudah berbahasa indonesia dan bersegelkan tam. Dan sedangkan Garansi Distibutor merupakan garansi dari sebuah perusahaan penyuplay yang langsung mengambil hpnya dari luar negri. Ada beberapa nama Garansi Distributor diindonesia yang bisa kalian ketahui contohnya B-Cell, Bless, 1Platinum, OS Waranti dan masih ada lainya. Untuk hp xiaomi redmi note 5 sendiri dus yang dapat dikenali adalah dus orange Global version dan dus merah bertuliskan china.

Gimana sob, sudah tahukan Tentang Garansi Distirbutor dan Garansi TAM untuk Smartphone Xiomi maupun merek lainnya?. Baiklah sekian untuk post kali ini semoga bermanfaat, dan mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa share ya sob.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel