Tutorial Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art di Android

Kemarin saya sudah memposting sebuah aplikasi Edit Fotografi yang lagi viral yaitu Aplikasi Smoke Effect Name Art, dan untuk kali ini saya akan membagikan tutorialnya. Yup, tutorial ini menyangkut tentang cara penggunaan aplikasi Smoke Effect Name Art di android. Sobat semua pasti sudah downloadkan. Aplikasi edit gambar dengan nama kita sendiri yang ditambah dengan efek 3D asap seperti asap rokok.

cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art

Cara penggunaan aplikasi tersebut sangatlah mudah dan simple bagi yang sudah bisa, untuk kalian yang belum bisa dan belum mengerti maka dari itu saya buatkan tutorialnya membuat nama dengan efek asap rokok yang keren tentunya. Baiklah sob, langsung saja ke tutorialnya dan simak baik-baik caranya dibawah ini :

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art di Android :
  • Download dulu Aplikasinya disini.
  • Buka Aplikasinya lalu pilih "Create Smoke Font" lalu pilih Background asap sesui keinginan, terdapat berbagai pilihan, selanjutnya masukan nama kalian di kotak tersebut klik "ok". Lihat gambar dibawah ini. 
cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art
  •  Selanjutnya, dibagian bawah terdapat menu yang bisa kalian gunakan, seperti mengganti jenis font, ukuran font dan background smoke Effect nya. Jika sudah di atur dengan baik lanuut ke tahap penyimpanannya, klik anak panah bagian pojok kanan atas. Gambar hasil editan akan otomatis tersimpan digalery.
cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art
  • Selesai, mudah bukan sob.
Itu dia cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art untuk sobat semua agar lebih mudah untuk memahami aplikasi tersebut bagi yang belum bisa. Buatlah sesuai keinginan dan share hasil editan kece kaian ke sosmed. Sekian untuk kali ini jangan lupa share ya.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Menggunakan Aplikasi Smoke Effect Name Art di Android"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2