Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Membuat Room Konvoi BUSSID lebih dari 4 Orang

Cara Buat Room Konvoi BUSSID Lebih dari Empat Pemain - Sesuai dengan judulnya diatas, pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah tutorial atau cara trik membuat room konvoi BUSSID lebih dari 4 Orang. Bahwa kita tahu game Bus Simulator Indonesia besutan dari Maleo untuk Konvoi atau mode multiplayernya hanya sebatas empat orang saja.

cara membuat room konvoi BUSSID lebih dari empat pemain

Nah untuk itu di sini saya bagikan triknya agar sobat bisa main konvoi bareng BUSSID lebih dari 4 orang bahkan bisa sampe 100 pemain dalam game tersebut. Namun semakin banyak pemain semakin berat juga atau lag karena kebanyakan pemain. Untuk itu saya sarankan untuk membuat room konvoi 10 pemain saja, itu sudah paling bagus. Langsung saja menuju ke tkp di bawah ini.

Sebelum melakukan trik membuat room konvoi BUSSID lebih dari 4 alangkah baiknya siapkan bahan dan peralatannya seperti dibawah ini.
Simak cara mod konvoi BUSSID nya dibawah ini :
1. Pertama silahkan buka Gameguardian, Lalu buka Game BUSSID nya juga.
2. Langsung ke Menu membuat room, silahkan isi Nama kode dan peta sesuai keinginan. Perhatikan banyaknya pemain di bagian 2. Buka game guardianya.
cara membuat room konvoi BUSSID lebih dari empat pemain
 3. Akan mendapati menu seperti dibawah ini, masukan angka 2 di dalam kolom dan jenis penyarian qword. Klik pencarian baru.
cara membuat room konvoi BUSSID lebih dari empat pemain  
4. Ganti banyaknua pemain ke 4. Lihat gambar dibawah ini. Lalu buka lagi gameguardiannya.
5. Masukan angka 4 sesuai banyaknya pemain yang tadi di ubah, lalu klik memurnikan. Selanjutnya buka gameguardian lagi.
6. Ganti angka 4 yang ada di gambar dibawah ini dengan klik angka 4nya lalu ganti sesuai banyaknya orang atau pemain yang ikut konvoi.
 7. Disini saya mencoba 10 pemain jadi saya ganti angka 10, lihat gambar dibawah ini. Lalu klik buat Room.
8. Done, lihat room sobat sudah lebih dari 4 pemain. Kuarang lebih seperti itu, apa bila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini.

Nah itu sobat cara buat room konvoi BUSSID lebih dari empat pemain yang bisa saya share, silahkan kalian coba untuk membuat room lebih dari 4 pemain. Mengapa saya buat tutorial ini, mungkin karena masih banyak yang belum bisa membuat room BUSSID lebih dari empat pemain. Namun jika saya senggang akan dengan senang membuatkan room konvoi untuk kalian dengan nama room MASADI.ID dan untuk kodenya saya kasih kode 95 kadang tidak juga saya kasih kode.

Ok sob, sekian untuk tutorial cara membuat room konvoi BUSSID lebih dari empat pemain, jangan Lupa SHARE ya, untuk videonya menyusul kalian bisa Subscribe chanel youtube saya disini.