Cara Cek Kartu Prabayar Sudah Terdaftar atau Belum

Cara Mudah Cek Kartu Sudah Terdaftar Atau Belum - Selamat siang sobat semua, senang sekali rasanya saya bisa kembali hadir di blog ini untuk memberikan informasi seputar dunia internet dan teknologi. Pada kesempatan yang bahagia ini saya akan membagikan sebuah tutorial untuk mengetahui apakah Kartu prabayar telekomunikasi kita sudah terdaftar atau belum.
Cara Mudah Cek Kartu Sudah Terdaftar Atau Belum

Kita tahu bahwa Kominfo telah mengumumkan kepada seluruh pengguna kartu prabayar telekemonikasi untuk melakukan registrasi ulang menggunakan data diri kita, yaitu dengan data dari No Nik KTP kita dan No KK atau kartu keluarga. Batas dari registrasi ulang ini berakhir sampai akhir april 2018. Silahkan bagi para pelanggan lama untuk melakukan registrasi ulang menggunakan Nik KTP dan No KK sebelum waktu yang di tentukan habis.

Dan bagi para pelanggan lama yang sudah melakukan pendaftaran atau registrasi ulang menggunakan Nik KTP dan No KK, pastinya ingin mengetahui apakag kartu prabayar telekomunikasi kita sudah Terdaftar atau belum, kalian bisa cek dengan cara di bawah ini.

Cara cek Kartu Sudah Terdaftar atau belum :
Cara Mudah Cek Kartu Sudah Terdaftar Atau Belum
  • Disini Saya menggunakan kartu im3/indosat. Untuk kartu lain mungkin sama saja
  • Kirim SMS ke 4444 dengan format = INFO#No Hp Kalian
  • Contoh : Info#085747055677 kirim ke 4444
  • Dan nanti akan ada balasan tentang info kartu prabayar kita
Nah itu dia sob, cara mengetahui apakah kartu prabayar telekomunikasi kita sudah Terdaftar atau belum yang bisa kalian cek dengan cara diatas. Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel