Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Minecraft Pocket Edition v.1.0.0.1 Apk Mod Android Game

SEMUTIRENGAPK Selamat pagi teman teman semua, gimana kabar kalian hari ini semoga dalam keadaan baik tentunya yah. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game untuk kalian yang suka main game tapi harus tetep ingat waktu yah, ok lah game ini adalah game Minecraft Pocket Edition v.1.0.0.1, mungkin kalian semua sudah pada tahu yah rentang game ini, kali ini saya akan membagaikannya dengan mod Ammor atau Mod biar tahan hidup lebih lama. Ok bagi yang maw download langsung saja ke bawah tapi sebelum itu akan saya kilas sedikit tentang game Minecraft Pocket Edition ini.

Minecraft Pocket Edition v.1.0.0.1 ini adalah game yang di mana kita harus membangun atau membuat dari sebidang blok dengan imajinasi kita sendiri, kita bebas membangun apa saja dan agar kita bisa bertahan di malam hari dari serangan monster dan juga untuk bertahan hidup. Di game Minecraft memiliki tiga mode permainan: Survival (dan variannya Hardcore) dan Creative, Classic. Classic adalah versi gratis yang paling awal dan awalnya tampil hanya Kreatif mode, permainannya dengan bangunan saja ( penempatan blok dan menghancurkan blok) aspek dari permainan dan pasokan blok terbatas. Permainan ini kemudian dipecah menjadi single-player Survival (disebut sebagai Test Mode Kelangsungan Hidup), yang berisi monster dan berbagai jauh lebih besar dari blok dan item, serta membutuhkan pemain untuk menambang blok mereka sendiri. Ok yang maw mencoba biar gak penasaran langsung saja di download gratis disini karena jika kalian download di playstore pastinya berbayar.

Screenshot :




Ok sob sekian untuk game Minecraft Pocket Edition v.1.0.0.1 apk mod ini, semoga bermanfaat jangan lupa share yah jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom yang tersedia. Sekian dari saya dan terima kasih.