Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download FIFA 14 Apk + OBB Terbaru Remastered 2023

FIFA 14 adalah salah satu game sepakbola terbaik untuk perangkat Android dengan gameplay offline. Dirilis pada tahun 2013 oleh EA , masih dicintai oleh jutaan gamer di seluruh dunia. Unduh FIFA 14 Android versi 1.3.6 terbaru dari sini dengan semua mode permainan tidak terkunci dan komentar. Gim ini berfungsi dengan baik di perangkat hingga Android 11.

Game ini memiliki grafis yang unggul dan dikemas dengan banyak liga, tim, dan pemain sepak bola sungguhan. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1,35 GB ruang kosong di perangkat Anda.

FIFA 14  Apk + OBB Terbaru Remastered

Download FIFA 14 Terbaru 2023

Game FIFA 14 v.1.3.6 apk data ini adalah sebuah game football atau sepak bola yang sudah rerkenal di seluruh dunia, game fifa ini memang sangat lawas tapi di sini saya share dengan tambahan full Transfer Pemain 2016 yang bagus untuk kita mainkan. Game ini juga mempunyai grafik yang sangat bagus walaupun tak sebagus game fifa 15 atau fifa 16 yang sekarang, kalian bisa memainkan game ini dengan lancar tanpa harus terkoneksi dengan internet. Apabila kalian ingin mencoba keseruan Game FIFA 14 v.1.3.6 full transfer ini bisa langsung menuju link di bawah ini.

Baca juga: Download FIFA 16 Apk + Obb Mod Terbaru 2023


fifa 14 v.1.3.6 full transfer

fifa 14 v.1.3.6 full transfer

fifa 14 v.1.3.6 full transfer

Rasakan Gairah Bermain

Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Premier Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Berbaris menuju kejayaan di 34 stadion asli. Selain itu, untuk pertama kalinya di ponsel, dengarkan komentar dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol!

KEGILAAN HARI PERTANDINGAN

EASPORTS™ Football Club Match Day memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda. Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top. Setiap cedera, skorsing, dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game – membuat Anda tetap terhubung di mana pun Anda berada!

BANGUN TIM ULTIMATE ANDA

Hasilkan dan perdagangkan, atau beli dan jual pemain FIFA untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya bermain, formasi, kit, dan lainnya. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin, lalu belanjakan untuk pemain dan item baru untuk meningkatkan tim Anda. Mainkan gratis atau beli paket. Pilihannya tidak terbatas!

KONTROL SENTUH BARU YANG INTUITIF

Tunjuk untuk memindahkan pemain di sekitar lapangan, ketuk untuk mengoper, gesek untuk menembak – dan banyak lagi! Kontrol Aliran Sentuh FIFA 14 yang baru menempatkan keseruan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda – secara harfiah.

ROCK OUT – GAYA FIFA

Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas, dari Empire of the Sun hingga Vampire Weekend. Ini adalah daftar putar epik yang hanya bisa dibawakan oleh FIFA untuk Anda!

FANATIK FIFA!

Ingin lebih? Mode klasik seperti Manajer, Turnamen, dan Kick Off Tidak Terkunci, sehingga Anda dapat menikmatinya.

Game yang Anda sukai. Game tempat Anda hidup. KAMI ADALAH FIFA 14!

FIFA 14 dapat dimainkan dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Belanda, Rusia, dan Portugis Brasil. Pukul lapangan di seluruh dunia!

Baca juga: Cara Memunculkan Wasit dan Komentator di FIFA 14 Terbaru

LINK DOWNLOAD FIFA 14 APK + OBB TERBARU

  • Membutuhkan: Android 2.3.3+ ke Android 12
  • Versi Terbaru: 1.3.6

Download FIFA 2014 Apk Terbaru

Download FIFA 2014 Obb Terbaru

Cara Install FIFA 14 Apk + OBB Terbaru

  • Pertama download dulu Apk dan file Obb dari FIFA 2014 diatas
  • Install file Apk terlebih dahulu, jika perangkat meminta izin akses izinkan saja.
  • Setelah file apk terinstal, jangan dulu dibuka.
  • Selanjutnya Ekstrak file OBB yang sudah di download tadi
  • Copy folder com.ea.game.fifa14_row ke folder Memori Internal > Android > Obb > Paste disini.
  • Selesai. Sekarang kalian sudah bisa memainkan FIFA 14 di HP kalian.

Selanjutnya, bagi kalian yang ingin memunculkan wasit di dalam game dan juga komentator di game FIFA 14, silahkan baca caranya di artikel Cara Memunculkan Wasit dan Komentator di FIFA 14 Terbaru.

Demikianlah informasi tentang download game FIFA 14 Apk + Obb terbaru yang telah saya update di akhir tahun 2022 ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian. Jangan lupa share ke teman-teman kalian juga untuk bisa memainkan bersama agar lebih seru. Terimakasih.