Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Lokasi Dendroculus di Map Desert of Hadramaveth Genshin Impact

Semua Dendroculus di Desert of Hadramaveth - Dendroculus merupakan sebuah benda yang berisi kekuatan Dendro yang sangat kuat. Item petualangan ini hanya bisa kalian temukan di region Sumeru. Kumpulkan semua item dendroculus dan persembahkan ke patung the Seven yang ada di Sumeru kalian akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Adapun hadiah jika kalian telah mengumpulkan Dendroculus ini untuk patung the Seven yakni Primogems, Dendrosigil, Mora, Exp dan lainnya.

Nah, pada update terbaru Genshin Impact v3.4 kemarin, HoYoverse kembali merilis map baru di region Sumeru yakni map Desert of Hadramaveth. Map ini berada di sebelah barat Lost Nursery atau di bagian utara Land of Lower Setekh. Map baru yang hadir bertemakan padang pasir, kalian akan menemukan banyak sekali teka-teki baru dan juga chest-chest yang berlimpah.

Selain itu, di Map baru ini kalian akan menemukan suasana yang cukup ekstrem yakni adanya badai gurun, seperti angin besar atau pasir.

Semua Lokasi Dendroculus di Desert of Hadramaveth

Lokasi Dendroculus di Desert of Hardramaveth

Dengan kehadiran map baru ini, menjadikan para pemain untuk mengksplorasi map lebih luas lagi untuk menemukan item-item yang diperlukan. Salah satunya Dendroculus, yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan patung the seven di Sumeru.

Nah, bagi kalian yang masih bingung dimana saja letak atau lokasi dari Dendroculus di Desert of Hadramaveth, kalian bisa simak beberapa gambar untuk lokasi dendroculus tersebut. Berikut ini 55 Lokasi Dendroculus di Desert of Hadramaveth.

1. Lokasi Dendroculus 1-22

Lokasi Dendroculus di Desert of Hardramaveth

2. Lokasi Dendroculus 22-38

Lokasi Dendroculus di Desert of Hardramaveth

3. Lokasi Dendroculus 38-55

Perlu diingat juga, bahwa di map baru ini terdapat juga sebuah area yang ada didalam tanah. Dan untuk dendroculus ada juga yang bisa kalian ambil setelah atau ketika menjalankan sebuah quest. Saya rekomendasikan untuk memainkan Quest Dunia "Lagu Berkabung Bilqis", karena di quest tersebut kalian juga akan menemukan beberapa Dendroculus didalamnya.

Demikianlah informasi mengenai kumpulan lokasi dendroculus Genshin Impact yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk mengeksplorasi lebih dalam di Map baru Genshin Impact v3.4 ini. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian juga. Terimakasih.