Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Gaji Karyawan Mie Gacoan Terbaru Semua Bagian

Daftar Gaji Mie Gacoan Terbaru - Mie Gacoan, ya siapa sih yang tidak kenal dengan nama brand restoran mie pedas nomor 1 di Indonesia ini? Kalian pasti sudah tau dong, bahkan sudah menjadi langganan dari Mie Gacoan ini. Mie Gacoan sendiri sudah mengepakan sayapnya yang bisa kalian temui di Indonesia. Ada berbagai restoran mie gacoan yang ada di Indonesia.

Di berbagai provinsi maupun kota, Mie Gacoan telah berkembang laus sehingga banyak juga orang-orang yang ingin menjadi tim atau masuk ke dalam sebagai karyawan Mie Gacoan. Nah, mungkin diantara kalian ada yang ingin bergabung menjadi pegawai di Mie Gacoan? Jika ya, kalian perlu simak terlebih dahulu berapa sih gaji karyawan Mie Gacoan? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Gaji Karyawan Mie Gacoan

Tentang Mie Gacoan

Mie Gacoan adalah sebuah brand dagang dengan jaringan restoran mie pedas nomor 1 yang ada di Indonesia yang telah ada sejak tahun 2016 lalu. Mie Gacoan ini mejadi anak perusahaan dari PT Acara Pesta Pora Langgeng. Pada saat ini merk Mie Gacoan telah berkembang menjadi sebuah market leader, utamanya yang berada di provinsi Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, dan sedang dalam jakur yang kuat untuk terus berekspansi mejadi mrek terbesar nomor 1 secara nasional.

Tentang Mie Gacoan

Mengusung konsep bersantap ala modern dengan harga yang cukup affordable, kehadiran dari "Mie Gacoan" telah mendapatkan banyak apresiasi yang luar biasa dis etiap market dimana Mie Gacoan ini hadir untuk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. Maka dari itu, inovasi akan selalu di kedepankan dari perusahaan ini agar Mie Gacoan tetap relevan dan menjadi pilihan terbaik bagi para customer yang fanatik.

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan Indomaret Semua Jabatan

Asal usul nama Mie Gacoan dimabil dari kata Gaco yang memiliki arti jagoan atau andalan dalam bahasa jawa. Maka tidak hera jika Mie Gacoan menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi anak-anak remaja atau para mahasiswa, pelajar dan keluarga. Dengan konsep suasana restoran yang atraktif, lega dan ekren serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas membuat setiap pengunjung makin betah dan selalu ingin kembali lagi untuk datang ke restoran Mie Gacoan.

Sektor Bisnis dan Produk dari Mie Gacoan

Mie Gacoan

Mie Gacoan bergerak pada bagian kuliner melalui produk mie, beverages, namun juga beberapa side dish seperti dimsum. Menunya salah satunya yakni Mie Angel, Mie Setan, Mie Iblis, Pangsit Goreng, Siomay, Udang Rambutan, Lumpia Udang, Ceker, Es Tuyul, Es Pocong, Es Genderuwo, dan Es Sundel Berlubang.

Alamat Gerai Mie Gcoan

Alamat Toko Mie Gacoan tersebar di sebagian kota di Indonesia, seperti di Malang, Surabaya, Jogja, Semarang, Solo, Bandung, Cirebon, Bali dan beberapa kota lainnya.

Baca juga: Daftar Alamat Mie Gacoan di Indonesia Lengkap

Alamat Kantor Pusat Mie Gacoan

  • PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan)
  • Jl. Terusan Sulfat No. 3K. Sawojajar, Kec. Kedungkandang
  • Kota Malang, Jawa Timur, 65139

Daftar Gaji Mie Gacoan Terbaru 2022

Berikut ini saya bagikan informasi besaran gaji karyawan Mie Gacoan secara lengkap dari semua daftar posisi atau jabatan pekerja dalam perusahaan ini. Besaran dari nominal gaji Mie Gacoan tersebut merupakan rata-rata besaran gaji pada perusahaan dengan jenis produksi dan skala produksi yang setara.

1. Gaji Mie Gacoan Berdasarkan Jabatan atau Posisi

Besar dari Gaji Mie Gacoan tersebut mungkin akan berbeda di setiap kota tergantung besaran UMR atau UMK di kota tempat dimana cabang/outlet beropreasi.

No. JABATAN GAJI PERBULAN
1 Staff Personalia Rp. 2.500.000 sd Rp. 3.500.000
2 Crew Kitchen
(Cook, Helper, Dish Washer,dsb)
Rp. 1.800.000
3 Supervisor Outlet Rp. 4.500.000
4 Staff Admin & Purchasing Rp. 2.500.000
5 Bagian Service
(Kasir, Waiters Crew, dsb)
Rp. 1.800.000
6 Staff Accounting & Finance Rp. 3.000.000
7 Asisten Supervisor Rp. 4.000.000
8 Manager Rp. 5.000.000
9 Pramuniaga/Pelayan Rp. 1.700.000

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, untuk setiap masing-masing lokasi ataupun outlet Mie Gacoan gajinya berbeda-beda. Berikut ini daftar lengkap Gaji Mie Gacoan berdasarkan Outlet di masing-masing kota.

2. Rata-rata Gaji Pokok per bulan di Mie Gacoan berdasarkan Kota:

No KOTA GAJI PERBULAN
1 Malang Rp. 2.500.000 sd Rp. 5.500.000
2 Surabaya Rp. 2.500.000 sd Rp. 6.500.000
3 Yogyakarta Rp. 2.000.000 sd Rp. 5.000.000
4 Semarang Rp. 2.200.000 sd Rp. 5.000.000
5 Solo Rp. 2.200.000 sd Rp. 5.000.000
6 Bandung Rp. 2.500.000 sd Rp. 6.500.000
7 Cirebon Rp. 2.800.000 sd Rp. 5.500.000
8 Bali Rp. 3.000.000 sd Rp. 8.500.000
9 Bogor Rp. 2.700.000 sd Rp. 6.500.000
10 Depok Rp. 2.800.000 sd Rp. 6.500.000
11 Jakarta Rp. 2.800.000 sd Rp. 7.500.000

Perlu kalian ketahui juga, bahwa daftar gaji diatas adalah perkiraan gaji bulanan untuk setiap posisi kerja. Bisa saja berbeda tergantung dari kebijakan perusahaannya.

3. Layanan Kerja yang Didapat

Dibawah ini beberapa layanan kerja yang kalian bisa dapatkan setelah bergabung menjadi karyawan di Mie Gacoan:

  • Seragam
  • Gaji Pokok (Pasti)
  • Sokongan dan Fasilitas lain, seperti BPJS dll
  • Bonus Pemasaran
  • THR
  • Liburan (Jika ada)

Syarat Daftar Kerja di Mie Gacoan dan Kriteria Kerja

Nah, setelah kalian sudah tahu berapa gaji dari menjadi seorang karyawan di Mie Gacoan, kini saatnya untuk kalian simak apa saja syarat atau kriteria kerja agar bisa masuk ke dalam tim Mie Gacoan. Berikut kriteria kerja di mie gacoan yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber:

  1. Usia maksimal 25 tahun (variatif tergantung dari posisi)
  2. Minimal pendidikan tamatan SMA/SMK/Sederajat (untuk crew outlet), untuk staff office dan manajemen minimal pendidikan D3/S1 dengan IPK Min 2.75
  3. Jujur dan bertanggung jawab
  4. Energik, ramah, supel, komunikatif, adaptif, dan mampu bekerja secara tim
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak pernah terlibat dalam tindak kriminal, dapat dibuktikan dengan melampirkan SKCK.

Lowongan Kerja Mie Gacoan

Jika kalian berminat untuk kerja di Mie Gacoan, kalian bisa mulai melihat informasi lowongan kerja Mi Gacoan melalu situs protal lowongan kerja atau terapan pemburu pekerjaan dengan masukkan Mie Gacoan dalam kolom pelacakan.

Atau juga kalian bisa mengikuti account instagram mie gacoan di sekeliling lokasi kalian untuk memperoleh informasi lowngan mie gacoan terbaru. Selain itu, jika di kota kalian ada outlet mie gacoan, mungkin kalian bisa langsung datang untuk mengetahui informasi secara langsung.

Peutup

Nah, itulah informasi seputar Mie Gacoan dari berapa gaji Mie Gacoan Jakarta, gaji mie gacoan bandung, gaji mie gacoan malang, gaji crew mie gacoan serta sampai persyaratan yang ingin masuk menjadi karyawan mie gacoan. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian semua.

Terimakasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja mie gacoan atau daftar gaji mie gacoan terbaru.