Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Klaim dan Download Gratis Death Stranding Epic Games

Death Stranding merupakan sebuah game yang memiliki cerita sederhana. Kalian akan berperan sebagai Sam Porter Bridges yang diminta untuk berjalan dari Pantai Timur ke Pantai Barat Amerika Serikat, berusaha mengaktifkan beragam titik komunikasi di sepanjang perjalanan. Titik komunikasi ini akan menyiarkan pesan-pesan soal harapan soal Amerika Serikat yang di titik itu memang terpecah belah dan putus hubungan satu sama lain. Sam berusaha menyuarakan persatuan dan kesatuan.

Death Stranding dapat dibilang menjadi salah satu karya besar dari Hideo Kojima setelah sekian tahun dikenal sebagai punggawa dari salah satu game action stealth terbesar di dunia, Metal Gear Solid. Dalam game ini, Hideo Kojima ingin menawarkan sesuatu yang baru yang ingin dilepaskan statusnya sebagai orang yang bertanggung atas game dengan protagonist beranama snake.

Pada awal kemunculan trailernya beberapa tahun lalu, Death Stranding tentu mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari banyak gamers, tentunya dari penggemar Kojima. Seperti yang kita ketahui, Kojima selalu menawarkan ide-ide segarnya yang beliau implementasikan melalui game-gamenya. Maka dari itu, kalian bisa melihat betapa briliannya cerita dan gameplay yang ditawarkan oleh game satu ini.

Cara Klaim dan Download Death Stranding Epic Games secara Gratis

Nah, jika kalian belum memiliki game Death Stranding di Epic Games Store ini, kabar baiknya kalian bisa mengunduh secara gratis hanya untuk hari ini saja. Adapun cara download Death Stranding Epic Games secara gratis bisa kalian simak dibawah ini.

cara install death stranding epic games gratis

1. Pertama untuk download gratis Death Stranding, cukup klik link dibawah ini melalui browser kalian

2. Link klaim Death Stranding Epic Games Gratis: https://store.epicgames.com/en-US/p/death-stranding

3. Jangan lupa untuk masuk ke akun Epic Games Store kalian

4. Setelah itu klik menu GET yang ada disamping

5. Kalian tinggal melanjutkan instal dan memainkannya

6. Selesai.

Dengan cara ini kalian tidak perlu membayar untuk dapat memainkan game death stranding yang memiliki grafis memukau ini. Jika kalian membeli, kalian harus membayar sekitar Rp161,999,- lumayan mahal bukan? Nah, jadi tunggu apalagi, klaim sekarang sebelum berakhir.

Demikianlah informasi game Death Stranding yang sedang di obral secara gratis oleh Epic Games Store untuk pecinta games di akhir tahun 2022 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.