Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Drone, dengan Kamera Terbang Pertama di Dunia

Dunia per HP-an tiba-tiba di hebohkan dengan beredarnya sebuah video di jagat maya tentang HP Vivo Drone, hal ini membuat warganet makin penasaran dengan HP Vivo yang viral tersebut. Bukan tanpa sebab, HP ini menjadi viral lantaran tampilan HP ini sangat unik lain dari pada yang lain. Dimana HP ini mempunyai kamera seperti Drone. Kamera berada di bagian atas dari HP Vivo tersebut. HP Vivo Drone ini dirumorkan akan segera rilis pada tahun ini.

HP Vivo Drone

Harga dan spesifikasi dari Vivo Drone ini memang perlu diperhatikan karena ponsel ini akan menjadi smartphone dengan kamera drone terbang pertama di dunia. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan fitur canggih dan unik serta harga hp yang kaya akan futuristik dari Vivo ini, simak selengkapnya pada artikel ini.

Spesifikasi Vivo Drone

Terlihat dari segi tampilan, HP Vivo Drone ini memiliki body dengan desain yang futuristik yang terlihat modern dan nyaman untuk dipandang. HP Vivo Drone juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 12GB RAM dan memori internal sebesar 512GB dengan daya baterai berkapasitas 6000 mAh.

Harga HP Vivo Drone

Namun, primadona utama HP ini tentunya teknologi kamera drone yang memiliki ketajaman hingga 200MP. Selain ketajaman yang sangat tinggi, kamera Vivo Drone dapat dilepas dan diterbangkan ke udara dengan teknologi empat baling-baling.

Teknologi kamera ini tentunya akan memberi kesempatan bagi penggunanya untuk mengambil gambar dari berabagai sudut yang mustahil sebelumnya. Drone HP ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor infra merah untuk menstabilkan pergerakan drone saat terbang di udara. Selain dari teknologi infra merahnya, drone juga dilengkapi dengan sensor sidik jari agar tidak bisa digunakan oleh sembarang orang.

Tanggal Rilis HP Vivo Drone

Kapan rilis HP Vivo Drone ini? Sayangnya, masih belum ada berita resmi tentang tanggal pasti rilisnya HP ini, mengingat HP ini masih dalam tahap pengembangan. Meskipun begitu, ada beberapa sumber tidak resmi yang merumorkan bahwa HP dengan kamera drone ini akan rilis pada tahun 2022.

Harga Vivo Drone

Bukan hanya itu saja, informasi mengenai harga HP Vivo Drone ini juga belum dibeberkan sama sekali oleh pengembangnya. Nah, kira-kira berapa harganya buat HP ini nantinya?

Penutup

Nah itu dia tadi informasi tentang spesifikasi dan harga HP Vivo Dronre terbaru 2022 yang rumornya akan segera rilis pada tahun 2022 ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.