Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Kamisato Ayato Diperkenalkan Juga Secara Resmi Oleh Mihoyo

masadi.id - Bagi para traveler yang sudah sekian lama menunggu karakter Kamisato Ayato, akhirnya Mihoyo secara resmi memperkenalkan gambar penampilan dari kakak Kamisato Ayaka di Official Fanspage Resmi Genshin Impact.

Dengan kemunculan dari Splash Art karakter ini menandakan bahwa perilisan untuk dapat dimainkan di dalam game Genshin Impact tidak lama lagi. Beredar bahwa pemimpin clan dari Kamisato ini akan hadir di dalam game pada patch 2.6 atau versi 2.6.

Kamisato Ayato

  • Kamisato Ayato ‧ Pillar of Fortitude
  • Kepala Klan Kamisato
  • Hydro
  • Cypressus Custos
  • Pengisi Suara (JP Voice) : Akira Ishida

Menjabat sebagai Komisaris Yashiro, Kamisato Ayato sudah berkomitmen untuk menjaga kemakmuran dan kestabilan wilayahnya.

Kalau dilihat sekilas, dia tidak suka menonjolkan diri, dan tingkah lakunya juga elegan. Dia tidak suka tampil di depan umum, dan tidak suka memamerkan kemampuannya.

Namun mereka yang sungguh mengenalnya tentu tahu bahwa dia tidak boleh dipandang sebelah mata. Dulu, ketika Yashiro Commission sedang dalam keadaan genting, dan ketika Klan Kamisato nyaris hancur, anak muda inilah yang mengambil kendali dan menstabilkan keadaan.

Dia tidak akan bisa mencapai posisinya saat ini jika tidak punya banyak akal dan kecerdikan yang luar biasa. Tapi mungkin saja, senyum yang selalu ada di wajahnya itu menyembunyikan sisi gelapnya.

Akan tetapi, yang lebih menarik lagi adalah dalam setiap negosiasi yang dia hadiri, dia sama sekali tidak bengis dan kompetitif saat membela tujuannya. Dia bahkan rela membagi rata keuntungan agar setiap pihak yang hadir merasa terpuaskan dengan hasilnya.

"Sebenarnya apa yang sedang dia rencanakan?", demikian yang ada di benak orang-orang seusai bernegosiasi dengannya.

Namun, karena semua pihak yang terlibat telah diuntungkan, mungkin apa yang direncanakan Kamisato Ayato sudah tidak penting lagi.

"Permainan politik selalu penuh intrik. Sedikit bicara salah, banyak bicara juga salah. Tapi jangan salah paham, Tuanku tidak suka "pertarungan" semacam ini. Baginya, semua itu cuma ... kewajiban saja." — Thoma

Nah itu dia penampilan dari karakter Kamisato Ayato yang baru saja dirilis secara resmi oleh Mihoyo. Bagaimana dengan penampilannya? Suka tidak? Jika kalian menyukai karakter tampan satu ini, sebaiknya kalian timbun primogem sampai versi banner dia datang. Karna akan sayang sekali jika tidak bisa membawa pulang kakaknya ayaka ini, terlebih buat para traveler wati. :)

Posting Komentar untuk "Akhirnya Kamisato Ayato Diperkenalkan Juga Secara Resmi Oleh Mihoyo"