Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kartu Ucapan Isra Miraj 1443 H Terbaru

masadi.id - Salah satu hari besar umat Muslim yaitu Isra Miraj Nabi Muhammad SAQ. Adalah sebuah perjalanan nabi dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerussalem (Isra). Lalu dilanjutkan perjalanan dari bumi ke langit ke tujuh hingga sidratul muntaha (Mi'raj).

Isra Miraj Nabi Muhammad SAQ selalu menjadi hari yang spesial di setiap tahunnya. Dimana seluruh umat muslim di dunia turut memperingatinya. Khususnya di Indonesia, Isra Miraj menjadi hari libur nasional. Dan hari Isra Miraj akan jatuh pada tanggal 28 Februari 2022.

Banyak macam kegiatan yang bisa dilakukan ketika merayakan isra miraj nabi di Indonesia. Mengingat Isra Miraj adalah hari penting dalam sejarah umat Islam. Diantaranya yaitu kajian-kajian di setiap majlis yang menjadi agenda tahunan muslim di Indonesia.

Apalagi Islam merupakan agama mayoritas di indonesia. Sehingga ketika ada acara perayaan hari besar keagamaan, nuanasanya pun sangat kental terasa. Sehingga warga non muslim pun sepertinya sudah terbiasa dan menikmatinya.

Bagi kalian yang non muslim, tidak ada salahnya untuk memberikan ucapan sebagai tanda menghormati dan toleransi kepada hari besar di agama Islam. Meskipun tidak merayakan secara langsung, tapi pasti banyak orang-orang yang kalian kenal dalam keseharian kalian yang merayakannnya.

Salah satunya dengan kartu ucapan yang bisa mewakili ucapan-ucapan yang mungkin tidak dapat diberikan secara langsung. Kartu Ucapan ini bisa diberikan melalui media-media maya, seperti chat atau dibuatkan camption di status media sosial masing-masing.

Nah dibawah ini saya sudah sediakan contoh  kartu ucapan selamat merayakan Isra Miraj bagi kaum muslimin di Indonesia. Semoga bisa menambah referensi bagi kalian yang ingin mengucapkannya atau mengirimnya kepada orang-orang terdekat, bisa saudara, teman, kerabat, ataupun bos dikantor.

Kumpulan Kartu Ucapan Isra Miraj 2022










Itu dia tadi beberapa contoh gambar kartu ucapan untuk memperingati hari Isra Miraj. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi baru untuk kalian semua.

Kartu Ucapan Isra Miraj ini bisa diberikan kepada teman kalian, saudara, kerabat dan lainnya pada hari isra miraj setiap 27 rajab tahun Hijriyah atau ditahun ini pada tanggal 28 Februari 2022. Bisa kalian jadikan caption atau di uploud secara langsung di media sosial.