Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga CCTV Yang Bisa Dipantau Lewat HP

masadi.id - Mempunyai kamera CCTV yang dapat dipantau lewah HP memang suatu hal yang diinginkan banyak orang untuk saat ini. Dengan adanya kamera CCTV dapat membantu anda dalam memantau kondisi sekitar rumah anda, baik sedang di rumah maupun di luar rumah. Lalu berapa harga CCTV yang bisa dipantau lewat hp?

CCTV yang dapat dipantau memlalui HP memang sangat memberikan kemudahan buat anda dalam memantau kondisi rumah melalui hp android. CCTV kini sudah menjadi cara paling baik dalam memantau keadaan sekitar. Hal ini karena CCTV dapat bekerja selama 24 jam dan dapat merekam serta melihat kondisi secara real time di setiap sudut rumah anda.

Makanya, harga CCTV yang bisa dipantau melalui HP menjadi incaran banyak orang saat ini.

Ada banyak jenis atau bentuk kamera CCTV yang bisa anda temui di toko online maupun offline di kota anda. Salah satunya adalah CCTV yang berukuran kecil dengan tanpa kabel yang bisa dipantau dari jarak jauh melalui HP.

CCTV tersebut biasanya bernama ip camera, koneksinya memnggunakan jaringan internet dan data video rekaman secara real time yang dikirim melalui cloud agar bisa dipantau melalui smartphone pemiliknya.

Kamera CCTV mini jarak jauh sudah menjadi trenm banyak yang memasangnya terutama untuk kebutuhan pribadi. Seperti pemasangan di rumah, kos, kontrakan, tok, ruko ataupun tempat parkir milik sendiri.

Nah, bagi anda yang berniat untuk membeli kamera CCTV mini jarak jauh, anda dapat menyimak ulasan lenkapnya dibawah ini tentang kamera CCTV yang bisa dipantau dari HP.

Tips Memilih Kamera CCTV

Sebelum memilih kamera CCTV, anda perlu memahami tips berikut. Karena memilih kamera CCTV tidak boleh sembarangan, anda harus perhitungkan sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

1. Sesuaikan kebutuhan CCTV dengan dana yang tersedia

Apabila uang anda minim, maka anda bisa menentukan CCTV yang memiliki resolusi rendah atau berTVL sangat rendah, Nmaun jika budget anda terasa cukup, anda bisa memilih CCTV yang memiliki resolusi tinggi atau TVL tinggi. Dan juga anda bisa menentukan merek dari CCTV yang hendak dibeli.

Semakin tinggi TVL atau resolusinya, artinya CCTV juga akan semakin bagus dan gambar yang dihasilkan akan lebih tajam.

2. Tentukan Kamera CCTV untuk kebutuhan Outdoor atau Indoor

Penting juga untuk memilih CCTV yang akan ditempatkan, peletakan serta fungsi kamera CCTV saat anda memilihnya. Apakah CCTV akan digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Apabila digunakan di luar ruangan maka pilihlah CCTV khusus.

Perbedaan kamera CCTV indoor dan outdoor yaitu untuk CCTV outdoor dapat mereduksi cahaya matahari dan jumlah LED infrared yang dipakai biasanya lebih banyak dibandingkan kamera CCTV indoor. Dan semua Kamera CCTV outdoor sudah dilengkapi dengan weatherproof dan juga pelindung penahan sinar matahari dan air hujan.

Daftar Kamera CCTV Mini Jarak Jauh yang bisa Dipantau dari HP

Selanjutnya anda dapat melihat ulasan lengkap mengenai daftar merk kamera CCTV yang berukuran mini dan bisa dipantau melalui HP.

1. Tanvelion Mini WiFi IP Camera

Kamera CCTV berikut ini bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang ingin memasangnya di dalam ruangan. Bentuk CCTV ini sangat kecil seperti yang terlihat pada gambar diatas. Kamera CCTV ini memiliki berbagai keunggulan meski ukurannya sangat kecil atau mini.

Kamera CCTV Tenvellon Mini Wifi IP Camera sudah dilengkapi dengan sensor inframerah hingga jarak 3 meter. Sensor pada kamera tersebut berlensa 36mm ini akan menjadikan gambar menjadi semakin jelas dan jernih pada malam hari atau dalam kondisi gelap.

CCTV ini memiliki resolusi video 1080p dengan kamera 2MP, anda bisa lebih nyaman memantau video rekaman CCTV karena hasilnya yang begitu jernih. Pemantauannya bisa menggunakan aplikasi di HP Android dan iOS yang menggunakan CMS khusus yang sudah disediakan.

Di CCTV ini mendukung penyimpanan MicroSD sampai 64GB, artinya kamera CCTV ini cukup untuk menyimpan video dengan kualitas 1080p hingga 5-7 hari. Untuk harga dari Kamera CCTV ini tak begitu mahal, harganya dibandrol sekitar Rp. 570 ribuan.

2. Mini CCTV Wireless Camera Pinhole

CCTV berikutnya juga masih berukuran kecil. Saking kecilnya kamera CCTV ini bisa disembunyikan di sudut-sudut ruangan tersembunyi. Ada berabagai keunggulan yang membuat CCTV ini sangat diminati oleh banyak orang untuk digunakan.

Meskipun ukurannya kecil, namun Mini CCTV Wireless Camera Pinhole ini bisa merekam video yang ada di depan kameranya yang berjarak 30 meter. Ditambah lagi dengan dukungan dari sensor-sensor tertentu, membuat hasil video begitu jernih dan jelas,

Ada juga tambahan fitur microphone (buil-in mic), yang menjadikan kamera CCTV ini juga bisa mengirim suara. Jadi anda tidak hanya dapat melakukan pemantauan video saja, melainkan juga audio layaknya telpon dan video call.

CCTV ini juga dilengkapi dengan baterai sebesar 200mA, bisa merekam dalam waktu 12 jam dengan baik. Sudah support video dan audio RCA jack, bisa dihubungkan langsung ke DVR (Digital Video Recorder). Adapun untuk harganya dibandrol sekitar Rp. 390 ribuan di toko online.

3. HC Robot CCTV M33i YCC365

Meskipun kamera ini memiliki bentuk yang kecilm namun kamera ini bisa dihubungkan dengan HP android ataupun iPhone. Dan untuk memantaunya anda dapat menggunakan CMS bawaan dari kamera CCTV ini yang sudah di sediakan secara gratis.

CCTV ini memili fitur yang cukup unik, kamera dari CCTV ini bisa berputar hingga 360 derajat, sehingga bisa melakukan pemantauan hingga ke lebih banyak sudut ruangan disekitarnya. Hal ini tak lain karena adanya pan-titl-zoom yang dihadirkan pada kamera CCTV mini yang satu ini.

Berbagai fitur unggulan juga dihadirkan pada kamera CCTV mini ini, sehingga performanya menjadi semakin maksimal. Diantaranya seperti remote kontrol, movement detection, supporting night, support video control, taking and time video recordingm screenshot, interfon dan white balance.

Hasil gambarnya juga cukup bagus, dengan konsumsi daya 5V, kamera CCTV ini mendukung sttandar kompresi gambar H.265 dengan frame levvel 25FPS, anda tidak akan sakit mata untuk melihat rekaman pada video CCTV ini di HP anda. Kamera produksi dari Hikvision ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 380 ribuan di toko online.

Penutup

Nah itulah tadi ulasan dari kamera CCTV mini yang dapat dipantau dari jarak jauh dengan menggunakan perangkat HP. Semoga apa yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli kamera CCTV mini dalam waktu dekat.

Posting Komentar untuk "Harga CCTV Yang Bisa Dipantau Lewat HP"