Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Download Ulang Data

masadi.id - Apakah kalian sudah tahu cara membuat akun baru game Mobile Legends? Para pecinta game Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dalam membuat akun baru di game ML ini. Setiap pemain yang menginginkan akun baru mempunyai alasan tersendiri. Misalnya saja, mereka ingin memulai dari awal lagi karena akun yang lama mereka punyai win rate yang sangat rendah dan kurang enak jika dilihat pada statistik.

Atau juga membuat akun baru Mobile Legends untuk mempermudah event-event tertentu yang di selenggarakan oleh pihak developer game, misal seperti saling invit link, berbagi hadiah event atau yang lainnya.

Terlepas dari alasan yang dimiliki oleh pemain Mobile Legends lainnya, membuat akun baru mobile legends tidak sulit. Buat kalian yang masih bingung untuk membuat akun baru ML, kalian bisa mengikuti panduan yang saya bagikan disini.

Nah dibawah ini akan saya bagikan cara membuat akun ML tanpa harus kalian uninstal atau mendownload data ulang game Mobile Legends, cara ini dijamin berhasil. Jadi kalian tidak perlu repot-repot download data ulang yang besarnya bisa sampai 4 GB.an. Untuk caranya bagaimana? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends tanpa Download Ulang Data

Sebelum kalian memulai membuat akun baru, pastikan akun lama kalian yang ada di HP sudah di bind atau di tautkan ke akun Moonton, Facebook, Google Play atau yang lainnya. Dengan ini, kalian nanti bisa login kembali ke akun yang lama, jadi akun yang lama masih tetap aman dan bisa login kapan saja.

Setelah itu kalian siapkan beberapa Aplikasi pendukung untuk membuat Akun baru Mobile Legends seperti yang saya sebut dibawah ini.

  1. Aplikasi ZArchiver, kalian dapat mengunduhnya disini.
  2. Aplikasi Google Play Service unduh disini.
  3. Game Mobile Legends: Bang Bang.

Jika kalian sudah memiliki aplikasi diatas, kalian tidak perlu menginstalnya lagi, kalian langsung saja ikuti step selanjutnya dibawah ini.

Langkah-Langkah Membuat Akun ML

  • Pertama kalian buka Aplikasi ZArchiver
  • Setelah itu, kalian masuk ke folder Android>data> cari folder com.mobile.legends. Lalu ubah nama folder tersebut, misalnya com.mobile.legends2. Hal ini dilakukan agar data game ML kalian tidak terhapus, jadi tidak usah download ulang.
  • Selanjutnya kalian buka Pengaturan di HP kalian, disini saya menggunakan hp xiaomi. Mungkin di setiap HP tampilannya beda-beda namun fungsinya sama saja.
  • Pada menu pengaturan buka menu Aplikasi, terus Kelola Aplikasi. Kalian cari Mobile Legends: Bang Bang. Setelah ketemu, kalian klik Hapus Data > Hapus Semua Data.
  • Selanjutnya kalian buka aplikasi Google Play Service, lalu pilih Info Aplikasi. Nanti kalian akan diarahkan ke Layanan Google Play
  • Pilih Hapus Data > Kelola Ruang > Hapus Semua Data.
  • Lalu kalian buka lagi aplikasi ZArchiver, pergi ke folder com.mobile.legends2 yang pertama tadi diubah namanya. Lalu kalian ubah namanya kembali seperti semula com.mobile.legends.
  • Selesai. Saya rekomendasikan untuk restart HP kalian. Setelah itu buka Game Mobile Legends, dan selamat kalian sudah berhasil membuat akun baru Mobile Legends tanpa Download Ulang Data.

Setelah kalian bisa membuat akun baru, kalian dapat menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Terdapat misi Newbe untuk kalian selesaikan agar dapat mencapai level yang ditentukan.

Kalian dapat menautkan akun atau bind akun ke moonton, facebook, atau google play jika level kalian sudah mencapai level 8 didalam game. Jadi selesaikan misi newbe untuk dapat meningkatkan level game kalian.

Nah begitulah cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa harus mendownload ulang data atau menghapus aplikasi di hp kalian. Sangat mudah sekali bukan? Pasti kalian bisa. Apabila kalian masih bingung, silahkan baca dan pahami terlebih dahulu sebelum esekusi dimulai.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Download Ulang Data"