Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi FM WhatsApp APK (FM WA) Terbaru 2022

masadi.id - Apakah kalian mengetahui aplikasi bernama FMWhatsApp? Aplikasi FM WhatsApp atau banyak juga orang yang menyebutnya FM WA adalah aplikasi chatting yang kini sedang banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp dari seluruh dunia.

FMWhatsapp adalah salah satu aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi pihak ketiga sehingga memiliki fitur lebih dibandingkan dengan WhatsApp versi orginal.

Tentu hal ini membuat kalian memiliki kesempatan lebih untuk menikmati berbagai fitur yang tidak pernah ada di WhatsApp versi resmi.

Pada artikel ini, kami akan membahas secara lengkap mengenai aplikasi FM WhatsApp. Untuk kalian yang sedang mencari aplikasi ini, kalian harus membaca informasi ini dengan lengkap agar kalian mendapatkan informasi yang lengkap juga. Silakan simak ulasan di bawah ini!

Review Aplikasi FM WhatsApp

FM WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp yang sudah mengalami modifikasi dengan penambahan fitur canggih yang memungkinkan kalian untuk kloning dua akun WA dalam satu akun dan dapat melihat isi pesan yang sudah di hapus.

Alasan utama aplikasi ini terbilang unggul karena banyak fitur bagus yang tidak akan kalian jumpai di aplikasi lain, selain itu ukuran FM WhatsApp juga terhitung sangat ringan

Aplikasi ini unggul tidak hanya dari segi ukuran file, ada banyak fitur yang keren yang tentunya tidak akan membuat kalian bosan. FM WhatsApp juga sangat mirip dengan aplikasi WhatsApp resmi mulai dari tampilan awal hingga fitur utamanya.

Untuk itu, kalian tidak akan kebingungan lagi ketika menggunakan aplikasi ini. Tetapi, tetap saja kalian harus banyak mempertimbangkan sebelum memutuskan untuk download aplikasi yang keren ini.

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini cukup banyak, sehingga kalian dapat menggunakan FM WhatsApp dengan sangat menyenangkan. Jika kalian penasaran dengan fitur apa saja yang diberikan, di bawah ini kami akan memberikan informasinya untuk kalian.

Apa Saja Fitur FM WhatsApp Mod APK?

Ada beberapa keunggulan di dalam aplikasi FM WhatsApp ini yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakannya. Fitur-fitur ini dapat kalian gunakan dengan mudah ketika kalian mendownloadnya.

Berikut adalah macam-macam fitur yang tersedia di aplikasi terbaru ini yang semoga membantu kalian dalam aktivitas sehari-hari.

Pilihan Font Yang Banyak

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan adalah kalian bisa memilih Font atau bentuk tulisan di dalam WhatsApp ini. Biasanya di WhatsApp font menjadi salah satu hal yang bisa menunjang penampilan semakin keren lagi ketika sedang chatingan.

Sekarang kalian bisa mengganti font yang tersedia pada aplikasi FM WA. Karena disini kalian akan menemukan berbagai jenis font menarik yang dijamin membuat tampilan WhatssApp kalian menjadi semakin lucu.

Menggunakan Keamanan Akun Ganda

Fitur kedua yang bisa kalian dapatkan adalah dengan menanamkan keamanan akun kalian. Keamanan WhatsApp akan lebih terjaga lagi ketika kalian membuat password sebagai lock screen.

Namun kalian harus tahu jika aplikasi WhatsApp dalam perangkat juga bisa melakukan hal yang sama untuk meningkatkan keamanan ganda.

Akan tetapi, dengan FM WhatsApp ini, keamnan akan lebih fleksibel lagi, mulai dari penanaman pasword angka, huruf hingga bentuk atau patern juga bisa digunakan sesuai keinginan.

Bisa Kloning Akun Dalam Satu Perangkat

Salah satu fitur yang tidak bisa di jumpai di banyak akun WhatsApp Mod adalah fitur kloningnya. Dengan aplikasi ini, kalian dapat menggunakan dua akun yang berbeda pada satu aplikasi yang sama. Kloning bisa dilakukan dengan mudah.

Fitur ini akan sangat membantu kalian yang memiliki bisnis secara bersamaan. Kedua akun bisa kalian pakai tanpa harus mengaktifkannya di perangkat yang berbeda. Ini akan sangat efektif bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang lebih.

Mengganti Tema

YoWhatsapp juga sudah menyediakan theme free download jika kalian merasa bosan dengan tema standar di Whatsapp. Kalian dapat mengubah tema sesuai dengan keinginan kalian. Fitur ini juga sudah banyak pilihan tema baik dengan nuansa gelap ataupun yang lainya.

Kalian juga dapat berkreasi sendiri dengan tema yang menggunakan gambar atau foto kalian di HP. Tema ini dapat diatur sesuai dengan keinginan.

Anti Banned

Tidak bisa dipungkiri lagi jika para pengguna aplikasi Whatsapp Mod sering khawatir dengan akun yang digunakan karena bisa terkena banned. Namun, dalam aplikasi FMWhatsapp ini, developer sudah menyeediakan pembaharuan sistem yang sangat canggih, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi.

Jadi, aplikasi FMWhatsapp ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Tetapi sebagai catatan untuk pengguna aplikasi Mod tetap harus berhati-hati dalam menggunakanya.

Kemungkinan nomor kalian terkena blokir sebenernya sangat kecil karena secara otomatis sistem akan melakukan pembaharuan.

Fitur Lainnya

Dalam aplikasi FM WhatsApp, kalian akan dapat dengan mudah mengatur ukuran file video atau gambar ketika kalian ingin mengirimnya ke teman atau keluarga.

  • Batas maksimum yang dapat dikirim pada file video menjadi 50MB yang biasanya pada WhatsApp original hanya 16MB.
  • Dapat mengirim gambar dan foto dengan resolusi tinggi.
  • Dapat mengirim foto dan gambar dari ukuran aslinya.
  • Unggah status beresolusi tinggi.
  • Durasi video untuk status ditingkatkan menjadi 7 menit yang standarnya hanyalah 30 detik.

Link FM WhatsApp Download Terbaru 2022

Jika kalian tertarik dengan FM WhatsApp ini, kami sudah menyediakan link unduh buat kalian secara gratis. Namun sebelumnya silakan kalian lihat table spesifikasi FM WhatsApp ini terlebih dahulu, agar kalian mengetahui rincian dari aplikasi ini.

  • Nama Aplikasi: FM Whatsapp
  • Versi Terbaru: v18.60
  • Developer: Fouad Mods
  • Ukuran File: 51 MB
  • Support Sistem: Android 4.3
  • Pengguna Aplikasi: 10.000.000+

Kalian bisa menggunakan link download aplikasi FM WhatsApp dengan cara mengklik tautan disini. Pastikan ruang penyimpanan smarphone kalian memadai dan terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil.

Bagaimana Cara Install FMWhatsApp Versi Terbaru?

Di bawah ini, kami akan memberikan tutorial cara installasi FM WhatsApp terbaru. Caranya cukup simple, kalian hanya tinggal mengikut apa yang sudah kami tuliskan di bawah ini.

  1. Pertama sebelum kalian menginstall file APK dari luar Play Store kalian harus mengijinkan Installasi APK dari sumber lain di ponsel kalian melalui sistem pengaturan. Silakan kalian masuk ke Pengaturan Ponsel > pilih Menu Keamanan > kemudian silahkan aktifkan Sumber Tidak Diketahui.
  2. Selanjutnya silahkan kalian pilih file FM WhatsApp yang sudah kalian download menggunakan link di atas.
  3. Setelah menemukan filenya, sekarang langsung memulai installasinya seperti APK biasa dan tunggu hingga proses installasi selesai.
  4. Setelah proses Install selesai, buka FM WhatsApp, lalu silahkan kalian login dengan menggunakan nomor WhatsApp kalian yang sebelumnya.
  5. Kemudian, jika kalian ingin merestor riwayat Chat, tinggal klik restor maka secara otomatis FM WhatsApp yang akan membackup data dari WhatsApp kalian yang sebelumnya.
  6. Sekarang kalian dapat menikmati WhatsApp dengan tampilan yang keren dan lebih segar dapat kalian nikmati.
  7. Selesai.

Penutup

Bagaimana menarik bukan pembahasan kami mengenai FM WhatsApp. Aplikasi ini akan sangat membantu kalian jika kalian menginginkan sesuatu yang berbeda dari aplikasi WhatsApp kalian yang sekarang. source: jljcoid