Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Skin Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Batch ke 2 Segera Hadir di 2022

masadi.id - Mobile Legends merupakan game moba yang sangat populer di kalangan pecinta game. Game besutan dari Moonton ini tidak begitu digandrungi baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Tak hanya itu, game satu ini juga sudah menyelenggarakan berbagai turnament buat para pro playernya, termasuk juga seperti turnament yang seperti sekarang ini yaitu Turnament M3.

Selaku developer game, Moonton tentnunya selalu memberikan yang terbaik bagi para pemainnya, seperti memberikan event-event di setiap patch nya, menghadirkan berbagai hero baru yang belum pernah ada dan juga skin yang selalu bertambah setiap bulannya.

Ngomongin soal skin, game moba 5vs5 ini pasti setiap bulan ada saja skin baru yang hadir untuk hero-hero didalamnya. Seperti skin epic, elite ataupun skin kolaborasi yang mana skin ini termasuk skin langka. Skin kolaborasi yang sudah pernah ada seperti halnya skin kolaborasi dari King of Fighter, Star Wars dan juga Skin Kolaborasi dari Transformers.

Skin kolaborasi Transformers sendiri membuat saya tertarik untuk membahasnya, pada dasarnya saya sendiri juga suka dengan film dari Transformers tersebut. Kalian pasti sudah tahu tentang film Transformers ini, skin kolaborasi yang dibuat oleh Moonton dengan Transformers menjadikan game ini tak kalah saing dengan game moba yang lainnya.

Adapun skin kolaborasi dari Mobile Legends dan Transformers yang sudah hadir yaitu ada tiga skin, Granger sebagai Megatron, X-Borg sebagai Bumble Bee dan Johnson sebagai Optimus Prime.

Kabar baru beredar bahwa rumornya, tiga skin Transformers akan hadir lagi pada tahun 2022 nanti. Rumor ini juga diperkuat dari cuplikan akhir dari video teaser pertama MLBB x Transformers yang memperlihatkan adanya anggota baru dari robot yang akan

 turun dari pesawat meski hanya terlihat dari cahaya matanya.

3 Skin Transformers x MLBB Batch 2 akan hadir di tahun 2022

Skin ini akan hadir untuk tiga hero yang ada di Mobile Legends, dari ketiga hero tersebut dapat dipastikan yang akan mendapatkan skin Kolaborasi Transformers x MLBB Batch 2 yaitu"

1. Aldous x Starscream

MLBB x Transformers Batch 2

Yang pertama yaitu hero Aldous yang dirumorkan mendapatkan skin kolaborasi dari transformers sebagai Star Scream. Aldous merupakan hero fighter yang mana hero ini jika membuka ultinya, dia akan terbang menuju musuh yang dituju. Hal ini menjadi cocok dengan robot deceptikon satu ini yang mana stars screm sendiri merupakan robot dari pesawat tempur. Jadi ketika nanti aldous akan membuka ultinya, dia akan berubah menjadi pesawat jet tempur.

2. Barats sebagai Grimlock

MLBB x Transformers Batch 2

Kalian pasti tahu dengan hero tank satu ini, hero yang berwujud seperti Dinosaurus T-Rex ini sangat cocok dikolaborasikan dengan robot Grimlocks. Grimlock ini juga merupakan robot Dinosaurus T-Rex. Tidak menutup kemungkinan kolaborasi ini akan segera terwujud.

3. Clint sebagai Soundwave

MLBB x Transformers Batch 2

Clint merupakan hero marksman yang cukup lincah dan juga pengguna pistol. Kemungkinan Clint akan berperan sebagai Soundwave di Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Batch 2 nantinya.

Dari ketiga skin tersebut mana yang kalian nantikan? untuk saya sendiri, sepertinya saya akan menantikan semuanya, karena skin ini sangat bagus dan tentunya sangat cocok bagi kalian yang suka juga dengan robot-robot di Transformers.

Semoga saja rumor yang beredar ini benar, dan semoga juga perilisan dari skin kolaborasi Transformers dan Mobile Legends Bagian Dua segera direalisasi oleh Moonton.

Ok gaes, sekian untuk info Mobile Legends kali ini, jangan lupa untuk share juga ke teman-teman kalian. Source: berbagai sumber, fb, fandom mlbb