Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Manual Genshin Impact v2.3 di PC atau Komputer

masadi.id - Genshin Impact merupakan salah satu game petualangan open world yanng paling sukses tahun lalu dan terus meningkat dengan lebih banyak konten menarik yang hadir. Pengembang Genshin Impact berhasil mendapatkan $2 miliar pada tahun pertamanya. Sekarnag, Genshin Impact akan tersedia versi terbau yaitu versi 2.3 yang akan hadir beberapa hari lagi.

Update Manual Genshin Impact v2.3 PC
Genshin Impact

Postingan ini ditujukan buat kalian yang ingin mengupdate manual Genshin Impact v2.3 tanpa harus download di louncher. Cara ini digunakan jika kalian mendapatkan masalah seperti "Kesalahan Verifikasi Game eror" di louncher setelah update selesai. Jika iya, kalian bisa ikuti cara update manual Genshin Impact versi 2.3 dibawah ini.

Update secara manual Genshin Impact v2.3

Terkadang banyak sekali player Genshin Impact yang mengalami masalah dengan Update dari louncher. Nah disini saya sarankan untuk mengupdatenya secara manual, karena cara ini akan memakan proses yang cukup mudah dan juga dapat mempercepat download file udpate lebih cepat.

Perlu kalian ingat, cara ini ditujukan bahwa game saat ini menggunakan versi 2.2, sebelum update manual ke v2.3.

Dibawah ini saya sediakan file update Manual yang bisa kalian download, kalian bisa mendownloadnya melalui hp atau juga melalui browser pc sebelum file tersebut diletakan pada folder update genshin impact nantinya.

Perhatian : Untuk Audio silahkan sesuaikan dengan kebutuhan, jika yang di butuhkan hanya audio English maka cukup download Audio Englishnya saja. Jika yang digunakan 4 Audio, maka harus semua didownload Audionya. Cek pada pengaturan Game untuk lebih jelasnya Audio mana yang kalian gunakan.

Update Genshin Impact v2.3

Nah setelah kalian sudah mendownload file yang diperlukan diatas, sekarang langsung saja cara menerapkannya pada proses instalasi.

  • Pertama buka louncher Genshin Impact, dan pastikan louncher tersebut sudah diupdate sebelumnya.
  • Setelah itu, klik tombol Update, lalu klik Jeda. Nah setelah beberapa detik tutup lounchernya dan pastikan tidak berjalan di latar belakang.
Tutup louncher Genshin Impact
  • Selanjutnya buka folder di C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\ lalu hapus semua file .zip_tmp (file tmp merupakan file yang diunduh tadi pas menekan tombol update dan jeda pada louncher sebelumnya).
Update Manual Genshin Impact v2.3 PC
hapus file .zip_tmp
  • Setelah itu, salin semua file yang sebelumnya sudah didownload tadi ke C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\
  • Lalu buka louncher dan nanti tombol akan berubah menjadi Pre-Update selesai.
Nah kurang lebih begitu caranya untuk update Genshin Impact v2.3 secara manual yang bisa saya bagikan. Dan cara ini sudah saya lakukan setiap update versi di Genshin Impact pada Laptop saya. Tidak pernah mengalami eror lagi seperti sebelumnya yang mana saya update lewat louncher dulu. Semoga membantu bagi kalian semua. credits link: whatifgaming,com

Posting Komentar untuk "Cara Update Manual Genshin Impact v2.3 di PC atau Komputer"