Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran "Map Sanctum Island" Map Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

masadi.id - Pada kesempatan kali ini admin akan membagi sedikit bocoran tentang Preview Map terbaru dari game Mobile Legends: Bang Bang. Kita tahu bahwa di game ini memiliki tiga map dalam mode pertandingan clasic ataupun rank.

Dalam waktu dekat Moonton selaku developer game Mobile Legends akan menghadirkan Map terbarunya yang bernama Santum Island.

Map ini merupakan Map terbaru dimana dalam Mobile Legends merupakan garapan dari ProjectNext sama seperti sebelumnya, bukan hanya hero-hero nya saja atau skinnya yang mengalami perubahan, Namun Map dari Game inipun mulai diperbarui lagi.

Nah dimap ini terlihat begitu fresh dengan gaya tanah yang hijau dan tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk player dalam bermain di Map Sanctum Island ini.

Buat kalian yang penasaran dengan penampakan dari Map Sanctum Island ini, bisa kalian lihat screenshot yang admin bagikan dibawah ini.

Preview Map Sanctum Island Mobile Legends: Bang Bang

Map Sanctum Island MLBB

Map Sanctum Island MLBB

Map Sanctum Island MLBB

Map Sanctum Island MLBB

Map Sanctum Island MLBB

Map Sanctum Island MLBB

Map Sanctum Island MLBB

Itulah dia tadi bocoran Map terbaru yang akan hadir di Game Mobile Legends. Map ini mungkin akan hadir di server original tidak akan lama lagi. Jadi kita tunggu saja sampai Map terbaru ini rilis.