Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Lokasi Kid Kujirai Genshin Impact Lengkap dengan Lokasi Bola Temarinya

masadi.id - Selmat siang para traveler semua, kali ini saya akan membagikan 8 Lokasi dari Kid Kujirai yang ada di Genshin Impact. 8 Lokasi dari bocah yang bernama Kid Kujirai ini berada di pulau Inazuma ya gaes.

Lokasi Quest Kid Kujirai

Buat yang belum tahu siapa itu Kid Kujirai, Kid Kujirai ini merupakan NPC yang berada di Inazuma. Bocah ini akan memberikan kita sebuah tantangan dimana kita nanti disuruh untuk mencari atau Menemukan Bola Temari dalam 30 detik. Setiap satu lokasi akan ada 3 tantangan untuk mencari bola temari yang disembunyikan oleh bocah lucknut ini dengan tempat yang berbeda-beda.

Btw, kenapa saya bilang dia bocah lucknut? ya karna saya pertama kali nyoba nyari-nyari gak ketemu temu tuh bola temari, ala hasil kesel sendiri dah sama nih bocah Kid Kujiarai.

Nah bagi sobat traveler yang belum atau masih kesusahan untuk mencari lokasi bola temari di genshin impact, bisa coba baca atau ikuti artikel ini sampai habis.

Oh ya, hadiah yang didapat jika kita menyelesaikan tantangan dari bocah lucknut ini yaitu peti Precious Chest yang berisikan 10 Primogem, 3x electro sigil, 3 artefak bintang tiga dan 2x mystic enhancement ore. 8 kali peti dah lumayan bisa nambah 80 primogem dan juga electro sigil buat ningkatin pohon sakura di Inazuma. Selanjutnya bisa kalian ikuti dibawah ini.

Prolog Quest Kid Kujirai

Buat para traveler yang belum pernah memainkan quest atau tantangan ini, bisa kalian buka dulu prolognya dengan mengunjungi Bocah kampret ini di antara daerah Konda Vilage dan Byako Pain, nah nanti disitu akan diberikan contoh untuk mencari bola temari satu kali. Setelah selesai, selanjutnya bisa kalian kunjungi 8 Lokasi Bola Temari Genshin Impact yang saya bagikan dibawah ini.

8 Lokasi Bola Temari Genshin Impact

1. Lokasi Kid Kujirai di Narukmai Island

Lokasi pertama Kid Kujirai ada di Narukami Island, tepatnya di sebelah barat teleport point di wilayah Araumi. Kalian bisa lihat pada gambar diatas untuk lebih jelasnya. Selanjutnya tinggal interaksi dengan Kid Kujirai dan mainkan Changele untuk mencari 3 bola temari dengan tempat yang berbeda. Untuk ketiga lokasi dari Tantangan bola temari tersebut bisa kalian lihat dibawah ini.

 

Lokasi Bola Temari Genshin Impact

Lokasi pertama dari bola temari berada di bawah tebing, pada saat mulai mencari bola temari, langsung balik ke arah belakang dan gunakan glider untuk turun kebawah. Bola tersebut ada di sekitar pantai di tebing belakang kid kujirai.

Lokasi kedua tepat ada tebing depan, kalian cukup lompat ke tebing didepan dan lari ke kiri sedikit ada di bagian sisi tebing paling ujung.

Pada saat dimulainya chalenge, kalian langsung belok kanan, nanti turun ada sebuah gua di area tersebut. Bola temari tersebut ada di dalam gua dibawah tebing.

Nah jika sudah selesai kalian akan mendapatkan peti Precous Chest yang berisikan hadiah primogem dan lainnya. Lakukan hal yang sama pada ke 7 lokasi kid kujirai yang lain.

2. Lokasi Kid Kujirai di Narukami Island

Lokasi Bola Temari Genshin Impact

Lokasi ke dua dari bocah lucknut ini masih berada di sekitar Narukmai Island, tepatnya di sebelah timur inazuma city atau di bagian timur tempat bos weekly signora. Untuk lebih jelasnya cek pada gambar diatas.

Lokasi Bola Temari Genshin Impact

Lokasi bola temari pertama berada di depan sisi tebing, gunakan electroganum untuk mencapai sisi tebing tersebut.

Lokasi kedua masih sama diarea tebing sebelumnya, namun ini berada diatasnya. Gunakan Electroganum untuk mencapai tebing diatas.

Lokasi ketiga ada di atas atap bangunan, bisa kalian lihat pada gambar diatas untuk lebih jelasnya.

3. Lokasi Kid Kujirai di Pulau Kannazuka

Selanjutnya ada di sebelah selatan daerah Tatarasuma di pulau Kannazuka. Kalian teleport di area tesebut lalau pergi dan turun ke sebelah selatan menggunakan wind glider.

Lokasi Bola Temari Genshin Impact

Lokasi bola temari pertama berada di sebelah kiri dari kid kujirai, kalian turun menggunakan wind glider nanti akan menemukan bola temari di bagian sisi tebing yang tertutup oleh rerumputan.

Lokasi kedua dari bola temari yang selanjutnya berada di bagian bawah tebing, saat mulai kalian putar arah kebelakang lalu gunakan wind glider untuk turun kebawah. Bola tersebut berada di celah tebing bagian bawah.

Lokasi ketiga berada di atas tempat shrine of dept yang ada diatas tebing. Kalian langsung saja berjalan ke arah depan yang ada tebing lalu panjat sampai atas belok kiri, setelah itu kelihatan dari kejauhan.

4. Lokasi Kid Kujirai di Kannazuka


Lokasi kid kujirai keempat masih sama di Pulau Kannazuka, kali berada di sebelah utara Tatarasuma, dari teleport point ke barat. Bisa kalian lihat pada gambar diatas.

Lokasi bola temari pertama berada diatas, kalian manjat tebing lalu akan menemukan bola temari diantara semak-semak.

Lokasi kedua berada di bawah gua dekat sungai, saat mulai kalian langsung belok kiri kesebelah sungai. Bola tersebut tersembunyi dibagian dinding gua didalam.

Lokasi ketiga berada dia atas rumah. Saat memulai kalian harus memanjat tebing terlebih dahulu lalu disitu akan ada rumah, nah bola tersebut terlihat diatas rumah.

5. Lokasi Kid Kujirai di Pulau Yashiori Island

Lokasi kelima dari Kid Kujira berada di Pulau Yashiori Island, tepatnya di Serpent Head di bawah tulang kepala ular.

Lokasi pertama dari bola temari berada di bawah tanah. Kalian turun dengan wind glider diusahakan jangan sampai kebawah sekali, nanti akan ada ruangan pertama. Nah ruangan ini ada bola temari tersebut.

Lokasi kedua masih berada di bawah tanah, gunakan wind glider untuk masuk ke ruang pertama untuk membuka gerbang yang menuju ruang kedua. Setelah gerbang terbuka kalian turun lagi satu tingkat, nah disitu akan terdapat bolat temari ke dua.

Lokasi bola temari ketiga berada di atas tulang kepala ular di area tersebut. Tepatnya dibagian sela-sela lubang mata dari tulang ular raksasa tersebut.

6. Lokasi Kid Kujirai di Pulau Yashiori Island

Lokasi bocah ini masih sama di area Yashiori Island, tepatnya di sebelah barat boss dari Magu Kenki. Kalian turun ke bawah dari celah lubang yang ada di area tersebut, karena kid kujirai berada dibawah gua.

Lokasi bola temari pertama berada di atas, gunakan electroganum untuk keatas, ada di sebelah kiri tebing di bagian atas.

Lokasi kedua masih sama, kalian gunakan electroganum untuk naik keataa. Bola temari tersebut berada di dalam barrier electroganum.

Lokasi ketiga berada di bagian paling atas, sebelah celah paling atas arah keutara. Untuk lebih jelasnya bisa cek langsung pada gambar diatas.

7. Lokasi Kid Kujirai di Watatsumi Island

Berada di sebelah utara wilayah dari Shangonomiya shrine kalian bisa menemukan Kid Kujirai ke tujuh. Untuk lebih jelasnya bisa cek langsung gambar diatas.

Lokasi pertama berada di sebelah kanan pada saat mulai chalenge. Gunakan wind glider untuk ke sisi tebing dan gunakan electroganum untuk naik ketasnya.

Lokasi kedua dari bola temari tersebut cukup jauh. Pertama kalian pergi ke Phase Gate yang berada di depanmu pada saat mulai chalenge. Setelah kalian sampai di area pendaratan phase gate, lalu gunakan electrogranum untuk mencapai bola temari yang ada didepan.

Lokasi ketiga dari bola temari hampir sama dengan lokasi pertama, pada saat mulai kalian ambil kanan dan gunakan wind glider untuk mencapai sisi tebing, lalu gunakan electrogranum untuk naik keatas tebing. Selanjutnya jalan lurus dan nanti akan menenumkan Thunder Sphere, gunakan electrogranum dan ikuti Thunder Sphere sampai bola temari ditemukan.

8. Lokasi Kid Kujirai di Seirei Island

 

Lokasi terakhir dari Kid Kujirai berada di pulau Seirei Island, untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat pada gambar diatas.

 

Lokasi pertama dari bola temari tersebut berada di bawah gua, kalian turun sedikit dari atas dan nanti akan menemukan semak di sisi dinding gua tersebut.

Lokasi kedua berada di dalam Thunder Barrier, kalian turun dulu ke pohon electrogranum, setelah itu ambil kiri nanti kalian akan melihat bola temari yang berada di dalam Thunder barrier.

Loksi ketiga berada paling bawah gua, tepatnya diatas bangkai kapal. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat pada gambar diatas.

Ok gaes, itu dia 8 lokasi dari Kid Kujirai yang berada di Inazuma yang dapat kalian datangi untuk mendapatkan hadiah primogem. Lumayan bisa dapat 80 primogem buat nambah-nambah gacha waifu kesayangan kalian.

Sekian untuk postingan kali ini, mohon maaf apabila masih kurang jelas. Silahkan kalian cari bola temari di inazuma bareng bocah lukcnut itu. Semoga harimu menyenangkan.