Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Sausage Man Mod Apk Unlimited Money 2021

MASADI.ID - Sausage Man adalah game mobile yang berkonsepkan Battle Royale, game ini mirip dnegan game PUBG mobile, namun Sausage Man dapat dibilang ini PUBG versi kartunnya. Karena konsep dan keunikan dari Game ini mnejadikan game Sausage Man diserbu oleh banyak pemain.

Di Game ini karakter yang akan kalian mainkan bukanlah menyerupai seorang manusai, melainkan menggunakan karakter yang menyerupai sosis. Sama dengan konsep Battle Royale pada umumnya, Sausagge Man perlu survive dan mengalahkan pemain lainnya dengan semua senjata yang ada di dalam game Sausage man ini.

Pada bagian perlengkapan senjata, Sausage man memiliki senjata yang cukup lengkap. Dari Senjata Rifle, Sniper, SMG, Pistol, Shotgun dan masih banyak lagi yang ada didalamnya. Di game ini juga dilengkapi dengan kendaraan yang siap untuk digunakan guna menyusuri luasnya arena pertempuran.

Seiring dengan pesatnya para pemain yang memainkan Game ini, maka muncullah versi Mod dari Game Sausage Man ini. Yang mana versi mod ini sendiri memiliki banyak fitur menarik dari versi originalnya. Misalnya seperti fitur Unlimited Money yang membuat kalian memiliki uang tak terbatas di dalam game.

Dengan begitu kalian bisa membeli item apapun yang ada digame Sausage Man ini, versi mod ini sangat mendukung untuk semua tipe jenis HP namun untuk dapat menginstal Sausage Mod ini HP kalian harus Android 4.4. Buat kalian yang ingin mencoba Mod Sausage Man Unlimited Monye bisa Download pada ling dibawah ini.

Download Sausage Mod Unlimted Money


Cara Instal Mod Sausage Man Unlitited Money

  • Donwload file game melalui link diatas
  • Kemudian pergi kepengaturan dan aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  • Extrak file zip game yang sudah didownload dengan ZArchiver
  • Instal Apk yang sudah didownload
  • Salin file OBB yang sudah diekstrak dan paste folder "SD > Android > obb".
  • Selesai.

Nah begitulah cara instal Sausage Mod Unlimited money di hp android kalian, dengan Mod ini kalian bisa membeli perlengkapan yang ada di game tanpa harus top up atau bayar dengan uang asli.