Pantai Pandawa Tempat Wisata Populer Di Bali

Helo Sobat, Apa kabarnya, Semoga dalam keadaan yang baik tentunya ywh. Bertemu lagi dengan saya Mimin di Blog Wisataku ini yang akan mengasih informasi menarik tentang dunia wisata di indonesia. Ok Guys Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang tempat wisata yang masih di sekitar are pulau Bali. Setelah kemaren saya sudah pernah membagikan sebuah artikel tentang Pesona Keindahan Pantai Sanur dan kali ini saya juga akan membahas maaih seputar tempat wisata pantai di bali tentunya. Pantai di bali yang akan saya bahas kali ini adalah Pantai Pandawa, Ok Sabahat Wisataku kalian pasti sudah pernah mendengar tentang Pantai Pandawa di Bali ini kan, atau bahkan pernah mengunjunginya. Gimana sobat bagus gak pantainya, pastinya bagus dong seperti yang akan saya bahas tentang Pantai Pandawa di bawah ini.
Pantai Pandawa Pulau Bali
Tebing Bertuliskan Pantai Pandawa
Mengingat tempat wisata di Pulau Bali yang begitu banyak dan menarik, Terutama Pantainya sehingga pulau Bali mempunyai Segudang Pantai Yang sangat indah dan wajib untuk dikunjungi, sehingga membuat banyak wisatwan bingung Pantai Mana yang harus dikunjungi dulu. Pantai Pandawa bukanlah pantai yang terbilang baru di pulau bali ini, Pantai ini sudah ada bertahun tahun lalu dan dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang datang untuk melihat keindahan pantai pandawa di pulau bali ini. Karena adanya proyek besar di sekitar kawasan pantai pandawa sehingga pengelola memperbaiki baik sarana maupun prasara atau akses penunjang pantai pandawa sehingga untuk mencapai pantai ini lebih mudah lagi. Dalam hal ini Desa Adat kutuh Yang berada di Kuta Selatan tidak maw diam saja, mereka juga ikut andil untuk memajukan pariwisata di Pantai Pandawa ini. Perbaikan dari proyek tesebut memang belum selesai betul sampai sekarang, pembagunan masih berlanjut tetapi Pantai pandawa ini sudah melihatkan keindahan yang tertata rapi. Memang belum sempurna betul tapi pasti kelak tempat Wisata Pantai Pandawa akan menjadi tempat wisata Pantai Terfavorit Seperti halnya Pantai Kuta Bali. Bahkan mungkin akan menjadi new kuta bali mengingat pengunjung wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang terus berdatangan ke pantai pandawa tersebut.

Sahabat Wisataku Jika Kalian hendak berkunjunga ke Pantai Pandawa dapat di tempuh satu jam dari bandara Ngurah Rai.  Kalian dapat melakukan perjalan yang diarahkan dari Kuta menuju Garuda Wisnu Kencana Atau GWK yang kemudian belok kiri menuju Nusa Dua atau Bali Cliff. kalian hanya perlu untuk memerhatikan penunjuk arah yang sudah ada yang bertuliskan “Pantai Pandawa” untuk belok kiri hingga tiba di perempatan dan mengikuti jalurnya akhirnya tiba di kawasan Pantai Pandawa. Om sobat Wisataku kalian akan melihat tebing yang berada di jalan yang kalian lewati dan dinding bukit yang di lubangi dan berisi dengan Lima Tokoh Pandawa sesuai dengan nama pantai tersebut. Atau kalian juga dapat mengakses dari arah Tanjung Benoa, perjalanan kalian akan melewati daerah kampial yang nanti ketemu Puja Mandala dan Sekolah pariwisata STP Nusa Dua Bali. Lurus ke arah barat sampai ketemu plang nama bertuliskan “Pantai Pandawa” dikiri jalan. 

Pantai Pandawa adalah Pantai yang Akses serta sarana maupun prasarana yang baru di perbaiki, terlihat dari bukit yang menjulang tinggi serta pelebaran jalan sehingga memudahkan akses masuk untuk wisatawan baik lokal maupun manca negara yang datang untuk menikmati Pantai Indah tersebut. Sangat jelas nantinya Pantai Pandawa ini akan menjadi Destinasi tempat Wisata Faforit di Pulau bali Nantinya, karena kita dapat melihat keindah pantai pandawa dari berbagai sudut.

Begitu kalian sampai di Pantai Pandawa pasti kalian akan takjub dan terpesona dengan keindahanya. Dengan bukit yang menjulang tinggi tertata rapi yang tedapat lima patung pandawa setinggi 5 meter dan lebar 2.5 meter menyambut datangnya kalian ke pantai pandawa ini. Kelima patung tersebut berna  Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa sesuai nama Pantai Pandawa yang diambil dari nama tersebut. Ohh iya sahabat wisataku Pantai pandawa terletak di belakang perbukitan sehingga pantai pandawa ini sering disebut dengan Pantai Rahasia (Secret Beach). Seperti halnya pantai pantai lain di Pualu Bali, Pantai Pandawa ini juga memiliki Pasir yang sangat lembut berwarna putih dan juga air pantainya yang berwarna biru jernih memanjakan mata siapa saja yang menikmati suasana pantai pandawa. Di Pantai Pandawa ini ada berbagai aktivitas wisata menarik yang bisa sahabat wisataku lakukan di pantai pandawa dan inilah yang menjadi alasan mengapa pantai ini sangatlah populer. selain menikmati pantai secara langsung seperti berenang, bermain air atau sekedar berfoto bersama, anda juga bisa memilih beberapa hal menarik di dibawah ini.
pantai pandawa bali
Gambar Pantai Pandawa
Di Pantai Pandawa ini kalian bisa bersantai dibawah Payung dan ditemani es kelapa yang dingin untuk melawan panas di pantai pandawa ini, sambil menikmati pemandangan yang indah memanjakan mata di bawah payung. Kalian dapat menyewa payung tersebut hanya dengan merogoh kocek sebesar 50.000 satu pasang untuk 3 jam, harga yang pantas untuk menikmati keindahan pantai pandawa yang mempesona tentunya. Jika anda membutuhkan sesuatu anda hanya tinggal bilang ke pelayan disitu. Jika kantong anda kalian tidak memungkinkan atau untuk menghemat kalian juga bisa menyewa kursi santai dan membeli minumas dingin di warung pinggir pantai tersebut dengan harga murah tentunya untuk menghemat budget kalian. Kalian juga bisa bermain kano dengan jumlah 3 orang perprahunya. Sangat menyenangkan tentunya apalagi hanya berdua dengan orang yang kamu sayang, akan menambah kesan romantis dan menyenangkan. Bermain kano di pantai pandawa ini kalian tak usah kawatir karena cukup aman walaupun kalian tidak bisa berenang sekalipun karena akan di kasih pelampung untuk kesalamatan dan juga di setiap sudut terdapat lifeguard atau penjaga yang akan siap membantu atau menolong jika ada hal yang tidak diinginkan. Untuk Fasilitas di Pantai Pandawa ini sangat bagus dan baik. Dimulai dari parkir yang luas, tempat bilas, toilet dan lain-lain. Selain itu pelayanan informasi di pantai ini juga sangat baik serta selalu ada ambulance yang standby untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan secara cepat.

Sahabat wisataku ngomongin soal karcis atau tiket masuk tidaklah mahal untuk menikmati pesona keindahan pantai Pandawa ini. Kalian Hanya Cukup.Membayar Karcis Parkir dan Karcis perorangan. Untik karcis parkir dikenakan Rp.1.000 Untuk Kendaraan Bermotor, Rp.5.000 untuk Mobil dan Rp.10.000 untuk Bus. Dan untuk harga karcis atau tiket peorangan dengan harga  Rp.4.000/orang untuk domestik dan Rp.10.000/orang untuk mancanegara. Murah kan, dengan segitu kalian dapat masuk kepandati pandawa dan menikmati pesona keindahan sambil selfie ria di pantai pandawa.

Nah itu dia tadi artikel tentang Pantai Pandawa di Bali yang bisa saya tulis untuk para sahabat wisataku. Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini, semoga artikel tentang pesona keindahan pantai pandawa di bali ini bermanfaat bagi sahabat wisataku. Mohon maaf jika masih ada salah kata atau kekurangan karena saya hanya manusia biasa. Jangan lupa share ke teman-teman kalian yah, bertemu lagi lain waktu dengan artikel artikel trntnag wisata menarik di indonesia yang bagus dan populer. Sekian see you.

Belum ada Komentar untuk "Pantai Pandawa Tempat Wisata Populer Di Bali"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2