Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok Mebuat Video Keren Paling Keikinian

Setelah saya sudah membagikan Aplikasi Tik Tok versi terbaru, nah kali ini saya akan share bagaimana cara menggunakan Aplikasi Tik Tok untuk membuat video pendek yang keren dan kekinian. Sebelumnya kalian sudah tahu dong aplikasi jaman now yang lagi bomming ini, kalau belum tahu makannya cari tahu hehe.

Aplikasi Tik Tok merupaka. Aplikasi jaman now yang berbasis android dan ios yang dimana penggunanya bisa membuat video-video pendek yang keren dengan berbagai fitur menarik di dalam aplikasi ini. Jadi sobat bisa mengekspresikan diri dalam membuat video dan menambah lagu lagu yang lagi hits. Sobat bisa membagikan hasil video pendek dari tik tok ke media sosial seperti  Facebook, Instagram, watsapp dan medsos lainya, sehingga orang yang melihat video sobat menjadi tertarik dan like video sobat dan itu merupakan sebuah kesenangan bagi disi sendiri bukan.

Cara Pakai Aplikasi Tik Tok Terbaru

Nah untuk cara penggunaanya bagaimana? Sobat bisa lihat pembahasan tutorial pakai Aplikasi tiktok dibawah ini yang akan saya jelaskan. Sebelum menggunakan Aplikasi Tik Tok ini tentunya kalian bisa harus mempunyai Aplikasi Tik Tok dulu sebelum memulai membuat video kerennya. Kalian bisa Download aplikasi tik tok di playstore, Di playstore Aplikasi Tik Tok ini menjadi aplikasi terpopuler jaman now yang mana sudah banyak orang yang download Aplikasi tersebut. Baiklah sob, langsung saja menuju tutorial singkat cara pakai Tik Tok di bawah ini.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Tik Tok :
  • Yang pertama sobat harus Download dulu Aplikasi Tik Tok di playstore atau melaui Link ini.
  • Setelah di download dan instal di smartphone kalian.
  • Lalu buka Aplikasinya dan klik icon yang terdapat pada pojok kanan bawah untuk sign in/daftar, disini sobat bisa terhubung dengan facebook, instagram dan line.
  • Next sobat akan melihat video-video yang sudah dibuat oleh pengguna aplikasi lainnya.
  • Selanjutnya sobat pilih icon + (plus) yang terletak pada halaman utama dan fungsinya untuk membuat video
  • Maka sobat akan mendapati ada sekumpulan musik yang bisa sobat pilih untuk backsound video kamu
  • Jika sobat memilih lagu untuk video kamu maka kamu pilih icon camera dan terdapat tulisan “Konfirmasi untuk menggunakan dan mulai merekam“
  • Setelah itu kamu akan di bawak ke opsi camera titok untuk proses rekam dan terdapat fitur-fitur untuk mengkreasikan video kamu seperti mode mempercepat video atau melambatkan video saat kamu di rekam
  • Bila settingan dirasa sudah pas maka kamu klik Tahan dan video akan di mulai, dan bila sudah kamu tinggal Share ke sosial media
Gimana sob, mudah bukan? Kalian hanya perlu mengedit tanpa harus pusing pusing. Perlahan pasti akan bisa dan menjadikan video yang dibuat menjadi keren. Sekian untuk post kali ini tentang Cara Pakai Aplikasi Tik Tok dengan mudah yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa share ke teman teman kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel