Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Hero Freya Mobile Legends : Bang Bang dengan Pulsa Tiga Ribu Saja

Cara dapat Hero Freya Mobile Legends - Apa kabar sobat, senang sekali saya bisa hadir di blog ini untuk memberikan informasi dan tips menarik buat kalian. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial  Cara  dapat Hero Freya Mobile Legends hanya dengan pulsa Rp.3.000 saja. Murah bukan, bagaimana kalian tertarik untuk mencobanya. Ok simak kebawah ya.
Cara dapat Hero Freya Mobile Legends

Freya merupakan Hero dalam game Moba Mobile Legends : Bang Bang yang merupakan heor Fighter atau petarung. Kita tahu bawah di game Mobile Legends hero Freya tersebut tidak dapat di berli dengan Batle point atau yang sering di sebut BP dan juga tidak dapat di beli dengan diamond juga. Lalu dengan apa membelinya? Caranya dengan Top Up diamond untuk pertama kalinya, kalian akan mendapat reward Hero Freya yang kuat dan keren ini.

Lalu bagaimana cara topupnya? Baiklah langsung saja simak cara mendapatkan hero Freya Mobile Legends dengan Pulsa hanya Rp.3000 saja.

Cara dapat Hero Freya Mobile Legends :
1. Pertama pastikan hp kalian sudah terisi pulsa min 5rb saja tidak apa-apa (Recomend pake kartu im3 ya dari mimin)
2. Tulis ID player Mobile Legends kalian
Cara dapat Hero Freya Mobile Legends

3. Masuk ke Situs Top Up Codashop DISINI (100% aman, mimin dah berkali-kali topup disini)
 4. Masukan ID Player MLBB kalian, Pilih 11 Diamond, Pilih Pembayaran disini saya pale kartu im3, masukan Email, Klik Beli Sekarang. Lalu Masukan No Hp kalian yang digunakan buat beli Diamond.
Cara dapat Hero Freya Mobile Legends

5. Akan ada Sms Masuk, Balas sesuai petunjuk sms, Klik Lanjut pada Codashop dan transaksi selesai denga aman.
Cara dapat Hero Freya Mobile Legends

6. Buka game MLBB kalian diamond sudah masuk dan klik menu Reward. Dan Taraaa Hero Freya Mobile Legends sudah kalian dapat. Mudah bukan.
Cara dapat Hero Freya Mobile Legends
Cara dapat Hero Freya Mobile Legends

Nah itu dia sahabat Mobile Legends Cara dapat Hero Freya dengan Pulsa Cukup 3 ribu saja kalian sudah mendapatkan hero tersebut. Sekian untuk Tutorial kali ini jangan lupa SHARE artikel ini, semoga bermanfaat.