Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Diamond Mobile Legends : Bang Bang di CodaShop

Cara Top Up Diamond Mobile Legends - Hello Players and Fans Mobile Legends semua, apa kabarnya nih? Semoga pada sehat selalu ya, jangan main game mulu hehe. Ok sob, pada kesempatan kali ini dan dimalam yang sunyi ini mimin akan membagikan Tutorial Cara Top Up atau Membeli Diamond Mobile Legends di situs Codashop.
Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Buat players Mobile Legends pasti butuh dong yang namanya Diamond untuk game Mobile Legends kalian, apa lagi kalian yang sudah pro. Dengan membeli Diamond MLBB kalian bisa buat membeli hero ataupun event event yang ada di game Mobile Legends tersebut dengan Diamond MLBB tersebut.

Disini saya bagikan buat kalian cara membeli Diamond MLBB di situs Codashop yang mimin sering Diamond Mobile Legends di situs tersebut. Buat kalian para fans and player yang ingin membeli Diamond di Codashop bisa langsung ikuti tutorial di bawah ini.

Cara Top Up Diamond MLBB di situs Codashop :
1. Tulis ID Player MLBB kalian yang di Profil
Cara Top Up Diamond Mobile Legends

2. Masuk Ke situs  Codashop Klik DISINI.
3. Masukan ID Player MLBB kalian, Pilih Jumlah Diamond yang ingin dibeli, Pilih metode Pembayaran lalu klik Beli Sekarang. Masukan No HP kalian dan klik Lanjutkan.
Cara Top Up Diamond Mobile Legends

4. Akan dapat sms masuk, balas sms tersbut susai petunjuk sms yang masuk. Kembali ke situs Codashop dan klik Lanjut. Selesai.
Cara Top Up Diamond Mobile Legends

5. Cek Diamond MLBB dan selamat Diamond sudah masuk. Dan buat kalian yang baru pertama kali topup jangan lupa ambil hadiah Hero Freya buat kalian.

Cara diatas sudah saya coba dan hasilnya work dan berhasil, buat kalian yang ingin membeli Diamond di situs Codashop bisa coba cara diatas. Ok sob sekian untuk kali ini jangan lupa share dan semoga bermanfaat.